Header AD

Kapolres Sukabumi Buka Perkemahan Pramuka Santri Nusantara se-Jabar di Geopark Ciletuh


TatarSukabumi.ID - Kegiatan perkemahan Pramuka Santri Nusantara (PPSN) dilaksanakan mulai tanggal 14 hingga 18 april 2018 di Pantai Palangpang Ciletuh Desa Ciwaru Kecamatan Ciemas Kab Sukabumi.

Acara yang mengusung tema 'Iklas dalam Amalku, Tulus dalam Pengabdianmu, Satyaku Kudarmakan,  Darmaku Kubaktikan' diikuti anggota Pramuka Tingkat SLTA dan sederajat.

BACA JUGA : Kapolres Sukabumi : Dibutuhkan Pengamanan Khusus Untuk Wilayah Ciletuh

Setidaknya 1850 anggota Pramuka yang berasal dari 27 Kota Kabupaten se-jawa Barat mengikuti acara yang dilaksanakan di kawasan Taman Bumi Geopark Ciletuh.


Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi hadir memberikan sambutan, arahan serta himbauan kepada Pramuka Santri se-Jabar, Kapolres menekankan kepada seluruh anggota Pramuka untuk mengambil ihtibar dan persaudaraan serta senantiasa menumbuhkan rasa kebersamaan, ungkap Kapolres AKBP Nasriadi, Senin [16/4/2018].

BACA JUGA : Geopark Fun Day di Geopark Nasional Ciletuh Palabuhanratu

Kapolres berharap ilmu yang didapat disekolah agar senantiasa diterapkan dalam kegiatan di Geopark ini dan nantinya diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari.

Kapolres juga berharap seluruh Pramuka Santri menjadi generasi yang baik serta berguna dimasa depan kelak.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Kapolres Sukabumi Buka Perkemahan Pramuka Santri Nusantara se-Jabar di Geopark Ciletuh Kapolres Sukabumi Buka Perkemahan Pramuka Santri Nusantara se-Jabar di Geopark Ciletuh Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, April 16, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads