Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Minggu, 08 April 2018

Kang Emil Nobar Persib di Capitol Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Ridwan Kamil Calon Gubernur Jabar kunjungi Sukabumi, Minggu [8/4/2018].

Dalam kunjungannya RK yang akrab di sapa Kang Emil menyempatkan diri bertemu dengan para pendukung tim kesebelasan Persib Bandung dalam acara Nonton Bareng (Nobar) di Waroeng Balap Cafe, Capitol - Sukabumi.

BACA JUGA : Jokowi Tunggangi Moge di Sukabumi Hasil Modifikasi Elders Garage

Saat ditemui jelang kehadiran Kang Emil, Panitia penyelenggara Risris RAP kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Nonton bareng aja, Gak ada nuansa politik, kita lewat kang Farhan, kita percaya Kang Emil bisa besarkan Persib, Kang Emil akan besarkan Persib dengan hati bukan yang lain," ungkap Risris RAP saat ditemui di Waroeng Balap, Minggu [8/4/2018].

"Bukan Persib yang dipolitisir tapi kita percaya Kang Emil bisa besarkan Persib jeung hate (Dengan Hati)" tegasnya.

BACA JUGA : Safari Ke Sukabumi Selatan, Ini yang Dilakukan Ridwan Kamil Saat di Ujung Genteng

Rencananya, malam ini Kang Emil akan hadir ditengah para bobotoh pada pukul 19.30 WIB sekaligus melakukan dialog bersama para Bobotoh.

Panitia penyelenggara Panatik Jabar Juara mengundang 500 Bobotoh Viking Kerajaan Sukabumi, Bobotoh Persib se-Sukabumi, dan Metal Head. (*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi