Jokowi Tunggangi Moge di Sukabumi Hasil Modifikasi Elders Garage

Sabtu, 14 April 2018 - 00:00 WIB

Jokowi Tunggangi Moge di Sukabumi Hasil Modifikasi Elders Garage
Jokowi Tunggangi Moge di Sukabumi Hasil Modifikasi Elders Garage


TatarSukabumi.ID - Presiden Joko Widodo menunggangi motor gede (Moge) bernopol B 6366 ZJV miliknya di Sukabumi - Jawa Barat, Minggu [8/4/2018].

Sepeda motor besar (moge) berwarna emas bergaya chopper dengan ciri khasnya yakni tanki bensin kecil dengan posisi pengendara yang rendah, dan setang sedikit tinggi ini merupakan hasil rancangan dan kreasi anak bangsa karya garapan bengkel modifikasi Elders Garage.

BACA JUGA : Jokowi di Sukabumi Ancam Copot Menteri Sofyan Djalil

Dengan menggunakan jaket Jeans ala Bikers, orang nomor satu di Indonesia mencoba menggeber Mesin dari Royald Enfield (eropa) yang memiliki daya pacu 350 cc dijalanan Sukabumi.


Presiden Jokowi memang penggemar jenis motor gede meski sempat moge emas ini diminta oleh putranya, seperti sempat diungkapkan dalam status jejaring sosial Jokowi menuliskan, "Begitu diberitakan, anak saya menelpon. Dia meminta sepeda motor ini. Wah, saya mengendarainya saja belum pernah, sudah diminta, " ungkap Jokowi.

BACA JUGA : Jalur Ganda Kereta Api Sukabumi - Bogor, Buka Lapangan Kerja 1420 Orang

Pemandangan ini menyita ribuan masyarakat, seluruh warga yang sejak pagi menunggu kehadiran Jokowi cukup antusias melihat penampilan Presiden diatas Moge emasnya.

Presiden membesut tunggangannya mulai Desa Citarik melintasi Ibukota Kabupaten Sukabumi Palabuhanratu, sekaligus menikmati keindahan Pantai Laut Selatan Palabuhanratu - Sukabumi. (*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI