Header AD

Inilah Wakapolres Baru dan 5 Kapolsek Baru di Wilayah Hukum Polres Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Kepala Kepolisian Resor Sukabumi Jawa Barat AKBP Nasriadi SH, SIK, MH pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Sukabumi dan beberapa Kapolsek diwilayah hukum Polres Sukabumi, Jumat [20/42018].

Sertijab Wakapolres Sukabumi dari kompol Ryky W Muharam SH, SIK diserahkan kepada Kompol Mujianto SIK yang sebelumnya sempat menjabat Wakapolres Kota Tasikmalaya sedangkan kompol Ryky W Muharam yang akan menjabat Wakapolres Karawang.

BACA JUGA : Wakapolri Ancam Ganti Pimpinan Polisi di Daerah Yang Tidak Serius Tangani Miras Oplosan

Sedangkan Kapolsek yang mela
kukan sertijab adalah Kapolsek Nyalindung AKP Dede Najmudin Diserah terimakan Kepada AKP Endah Wigiarti yang sebelumnya menjabat Kasubbag Humas Polres Sukabumi Kota, sedangkan AKP Dede Najmudin akan menjabat Kapolsek Jampangkulon, sementara Kapolsek Jampang kulon AKP Didik Sardadi akan menjabat Kapolsek Nyalindung, Kapolsek Nyalindung AKP Kuswandar menjabat Kapolsek Cikidang, Kapolsek Cikidang AKP Mariyadi  menjabat Kapolsek Kalibunder, Kapolsek Kalibunder AKP Ade Gunawan dimutasikan ke Kasubag dal Gar Bag Ren Polres Sukabumi Kota dan pengukuhan Kapolsek Curug Kembar Ipda Sumarno.


Dalam Sambutannyan AKBP Nasriadi mengungkapkan bahwa mutasi jabatan merupakan penyegaran dalam sebuah organisasi dengan tujuan untuk menambah motivasi dan semangat dalam pelaksanaan tugas.

BACA JUGA : Kapolres Sukabumi Ancam Tindak Tegas Anggota Polisi yang Tidak Disiplin dan Langgar Aturan

Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta pengabdian seluruh anggota yang dirotasi, "Semoga ditempat yang baru akan lebih meningkatkan prestasinya," ungkap Kapolres.


"Kepada kapolsek yang melaksanakan serah terima jabatan maupun yang pindah saya ucapkan terima kasih atas pengabdian saudara semoga menjadi ladang amal ibadah," tutur AKBP Nasriadi SH, SIK, MH.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Inilah Wakapolres Baru dan 5 Kapolsek Baru di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Inilah Wakapolres Baru dan 5 Kapolsek Baru di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, April 20, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads