Senin, 09 April 2018

Geger ! 5 Tewas dan Puluhan Lainnya Jadi Korban Miras Oplosan di Palabuhanratu -Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Geger! Setidaknya 5 warga tewas usai menenggak Minuman Keras (Miras) Oplosan di Palabuhanratu, Sukabumi - Jawa Barat, malam Minggu [7/4/2018].

Kelima korban tewas berasal dari 3 kelompok yang melakukan pesta miras oplosan di 3 tempat berbeda di wilayah Palabuhanratu Sukabumi.

BACA JUGA : Setelah Pesta Oplosan, Seorang Pemuda Warga Cikidang Tewas

Data yang diterima TatarSukabumi.ID kelompok pertama 10 warga Citepus melakukan pesta miras oplosan disebuah Kost Kosan dibilangan Palabuhanratu, Hen Alias Tokek (pemilik kostan) meninggal dunia, sementara rekannya D. Rus dan Ewok P, saat ini masih dirawat di RSUD Palabuhanratu, rekan lainnya merupakan Ind, Ag, Ikih, Madu, Docin, Baco dan Alf.

Kelompok kedua menenggak miras oplosan di lapangan Badak Putih Palabuhanratu, sebanyak 3 Pelajar salah satu SMK Swasta di Palabuhanratu terpaksa dilarikan ke RSUD Palabuhanratu.

Korban merupakan Ri (17) warga Kutamekar Palabuanratu saat ini sedang mendapat perawatan intensif di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Palabuhanratu, sementara FR (14) juga dirawat di ruang Lumba RSUD Palabuhanratu dan teman lainnya merupakan Az yang juga merupakan teman satu sekolah di SMK Swasta Palabuhanratu.

BACA JUGA : Mayat Diduga Korban Pembunuhan Dibuang di Sungai Cibatu Sukabumi

Kelompok lainnya yang melakukan pesta miras oplosan di kawasan Cemara Paturan, Palabuhanratu salah satu korbannya merupakan Rij (25) warga Stasiun Labora Cibadak, Sukabumi.

Hingga berita ini diturunkan masih belum diterima rilis resmi dari pihak kepolisian Polres Sukabumi tentang Korban serta hasil penyelidikan penjual Miras Oplosan hingga menelan korban jiwa.

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi