Berita Terkini Sukabumi

Senin, 09 April 2018

Driver Go-Car Tewas di Sukabumi, Hasil Otopsi Sudah Dikantongi Penyidik Polres Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Seorang Driver angkutan online Roni Sahroni (24) warga Kampung Pasir Luhur RT 09/RW 03 Desa Cempaka Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak, Banten ditemukan tewas dengan posisi mengenaskan diantara bebatuan Sungai Cibatu Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Minggu lalu [8/4/2018].

Kondisi jenazah ditemukan dengan posisi lengan dan kaki terikat serta beberapa bagian tubuh di lakban oleh Pelaku yang diduga sengaja melenyapkan nyawa korban untuk menjarah Mobil Terios bernopol B 1933 KKF dan harta Korban.

Menurut pengakuan Orangtua Korban, Madsupi (40) dan Karmi (39), Roni Sahroni belum genap sebulan bekerja sebagai sopir angkutan online Go-Car.

BACA JUGA : Mayat Diduga Korban Pembunuhan Dibuang di Sungai Cibatu Sukabumi

Malam ini tim medis dan Dokter Forensik Polres Sukabumi masih melakukan otopsi pada tubuh korban di RSUD Sekarwangi Cibadak, Sukabumi.


dr Arief Wahono saat ditemui TatarSukabumi.ID di RSUD Sekarwangi Cibadak, enggan berkomentar banyak, menurutnya hasil otopsi telah diserahkan kepada tim Penyidik Polsek Cikembar dan Polres Sukabumi, "untuk hasilnya sudah kita serahkan ke tim penyidik, untuk hasilnya mohon berkenan,  nanti mereka yang akan menyampaikan," ungkap Arief Wahono, Senin [9/4/2018].

BACA JUGA : Terkuak, Driver Online Tewas Dibunuh di Sukabumi

Tepat pukul 19.50 WIB, Keluarga telah membawa jenazah Roni Sahroni ke rumah duka di lebak banten.


Keluarga berharap Pelaku pembunuhan secepatnya tertangkap dan diberi hukuman seberat beratnya.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada rilis resmi dari Jajaran Kepolisian terkait hasil otopsi korban yang diduga tewas akibat perampokan dan pembunuhan.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi