Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Senin, 09 April 2018

Digerebek Polisi, Pedagang Miras di Sukabumi Ngaku Kapok dan Akan Bertaubat


TatarSukabumi.ID - Anwar Sadad (35) warga Kampung Kadupugur RT 06/ RW 04 Desa Lembursawah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat merasa kapok dan berjanji akan bertobat.

Pasalnya, sore ini warungnya di gerebek dan dirazia Polisi, warung Anwar Sadad kedapatan berjualan Minuman Keras (Miras) jenis jamu Intisari, Senin [9/4/2018].

BACA JUGA : Razia Pedagang Miras di Cibadak, Polisi Sita Barang Bukti

Anwar Sadad mengaku telah hampir 10 tahun nyambi berjualan barang haram diwarung sembako miliknya, "Saya akan bertaubat dan tidak akan berjualan Miras lagi," ujar Anwar saat digerebek sore ini, Senin [9/4/2018].

Anwar mengaku sengaja menjual Miras di kampungnya, "Dulu sangat menjanjikan berjualan miras, tapi saat ini kadang satu dos juga tak habis," aku Anwar kepada petugas.

BACA JUGA : 5 Tewas Akibat Miras Oplosan, 1 Diantaranya Warga Cibadak Sukabumi

Beberapa botol barang bukti Miras jenis Intisari akhirnya disita dan Anwar Sadat membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi, "Aku bertaubat tak akan berjualan lagi," ulang Anwar Sadad didepan anggota Kepolisian yang sedang melakukan razia.

Sementara itu, Kanit Reskim Polsek Cibadak, Iptu Madun kepada TatarSukabumi.ID  mengungkapkan, razia Miras dilakukan karena banyaknya laporan masyarakat yang resah dengan peredaran Miras, juga untuk menciptakan kondisi yang kondusif dilingkungan Masyarakat.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi