Diduga Tersambar Petir, Mayat Tergeletak di Pos Ronda Caringin Sukabumi

Jumat, 04 Mei 2018 - 00:00 WIB

Diduga Tersambar Petir, Mayat Tergeletak di Pos Ronda Caringin Sukabumi
Diduga Tersambar Petir, Mayat Tergeletak di Pos Ronda Caringin Sukabumi
Banner Dalam Artikel


TatarSukabumi.ID - Kabar duka menerpa keluarga Atang Lesmana, warga Kampung Pasirmuncang RT 4/8, Desa Kalaparea, Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat [20/4/2018].

Atang Lesmana (47) menghembuskan napas terakhirnya di Pos Ronda Kampung Sindanglengo RT 3/ RW 2, Desa Cijengkol, Kecamatan Caringin yang diduga tewas akibat tersambar petir.

BACA JUGA : Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Mandi Rumah Kontrakan di Cicurug

Dari pantauan TatarSukabumi.ID korban ditemukan tewas oleh warga saat hujan dibarengi petir yang terjadi sore ini sekira pukul 15.30 WIB.

Saksi kejadian, Dadin (52) warga sekitar mengungkapkan, awalnya kejadian tersebut dicurigai anaknya yang mencium bau kabel terbakar.

Sontak Dadin menyuruh anaknya untuk mengecek seluruh rumah, tercium bau seperti kabel terbakar, "karena disekeliling rumah aman, saya curiga ada orang yang terlgeletak dipos ronda," ungkap Dadin.

BACA JUGA : Geger ! 5 Tewas dan Puluhan Lainnya Jadi Korban Miras Oplosan di Palabuhanratu -Sukabumi

Alhasil, setelah ditelusuri, ternyata bau hangus memang berasal dari pos ronda, seorang pedagang dengan ciri ciri memakai kemeja kotak-kotak yang diduga tengah meneduh tergeletak diduga tewas akibat tersambar petir.

Atas kejadian ini, jenazah korban langsung dilarikan anggota Polsek Caringin ke RSUD Sekarwangi Cibadak.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi