Berita Terkini Sukabumi

Sabtu, 14 April 2018

Corat Coret Rayakan Kelulusan, Puluhan Pelajar Dibubarkan Polisi di Cibadak


TatarSukabumi.ID -  Jajaran Anggota Polsek Cibadak akhirnya membubarkan puluhan Anak Sekolah SMK Lodaya Cibadak, Sabtu [14/4/2018].

Puluhan Pelajar SMK Lodaya Cibadak yang bergerombol dan melakukan aksi corat coret seragam di wilayah Hutan Pendidikan IPB Holcim Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak akhirnya dibubarkan Polisi.

BACA JUGA : Seorang Pelajar Tewas Akibat Miras Oplosan di Palabuhanratu

Briptu Rinaldi anggota Polsek Cibadak Sukabumi saat ditemui TatarSukabumi.ID mengungkapkan sengaja mengurai dan membubarkan anak anak yang melakukan aksi corat coret pakaian dan akan merayakan kelulusan menuju arah Palabuhanratu Sukabumi.


"Pihak aparat akan terus memantau, saat ini ada sebagian pelajar yang pulang dan ada sebagian yang ngotot melanjutkan perjalanannya," ungkap Renaldi.

BACA JUGA : 2 Korban Luka Bacok, Akibat Tawuran Pelajar di Sukabumi

Muhammad Irpan salah satu pelajar SMK Lodaya Karang Tengah Cibadak ngotot ingin merayakan kelulusan yang menurutnya sudah menjadi tradisi tiga tahun sekali siswa SMK. 

Menurut Brigadir Rahmat Sutikno ratusan pelajar salah satu SMK karang tengah Cibadak ini mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat  dari penggeladahaan pelajar tidak ditemukan sajam dan benda mencurigakan lainnya. (*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi