Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Kamis, 26 April 2018

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2018 Polres Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Operasi Patuh Lodaya 2018 tingkat Polres Sukabumi dilaksanakan dilapangan Mako Polres Sukabumi, Kamis [26/04/2018].

Gelar Pasukan ini dalam rangka meningkatkan kesadaran dan Kepatuhan masyarakat di Bidang keamanan, ketertiban kelancaran dalam berlalulintas.

BACA JUGA : Konflik 2 Kubu Ormas di Parungkuda, Polisi Siaga

Kepala Kepolisian Resor Sukabumi AKBP Nasriadi, SH.SIK.MH memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2018 yang dihadiri para PJU Polres Sukabumi, Kepala Satuan Polres Sukabumi, Jasa Raharja, Dinas Perhubungan serta Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sukabumi.

Peserta Upacara Gelar Pasukan terdiri dari  Peleton Pama Polres Sukabumi, Peleton Lantas, Peleton Sabhara, Peleton Gabungan Intel Reskrim Narkoba, Peleton Sat Pol.PP dan Peleton Dishub.

BACA JUGA : Mayat Bayi Dalam Kresek di Sukabumi, Inilah Penjelasan Polisi

Menurut Kapolres Sukabumi permasalahan lalu lintas dewasa ini telah berkembang cepat dan dinamis, hal ini sebagai konsekwensi akibat meningkatnya jumlah kendaraan bermotor serta populasi penduduk, yang memerlukan alat transportasi sebagai sarana mobilitas dalam memenuhi kebutuhan hidup.

Selain itu perkembangan transportasi juga telah menginjak era digital, dimana operasional pemesanan angkutan publik sudah berada dalam genggaman (cukup menggunakan handphone/online).

"Melalui Operasi Patuh Lodaya 2018 diharapkan dapat membawa perubahan yang dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, dalamrangka mendukung perekonomian, pengembangan ilmu pengetahuan dan tehnologi, sehingga dapat meningkatkan citra Polri dimata masyarakat," beber orang nomor satu diwilayah hukum Sukabumi.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi