Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Minggu, 22 April 2018

Aneh, Pria Pencuri Handphone di Sukabumi Miliki Pistol Mainan dan Seperangkat Alat Kecantikan


TatarSukabumi.ID - Nasib nahas menimpa AHP, saat bertransaksi hendak menjual barang hasil jarahannya tertangkap tangan oleh si empunya barang hingga akhirnya digiring ke Polsek Parungkuda, Sukabumi - Jawa Barat.

AHP harus rela mempertanggung jawabkan perbuatannya setelah malam ini sekira pukul 19.30 WIB tertangkap saat hendak menjual handphone yang dijarahnya di rumah kostan Melani di Kampung Pangadegan Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda, Sabtu malam [21/4/2018].

BACA JUGA : Curi Barang Elektronik dari Kostan, Pelaku Tertangkap di Parungkuda

Namun sungguh aneh, di Mapolsek Parungkuda, tidak hanya 1 unit handphone yang Polisi dapati, dari tangan AHP, Polisi juga menemukan sebuah ID Card Global TV dan sebuah Pistol plastik serta seperangkat alat kecantikan dari tangan pelaku.

Saat ditemui TatarSukabumi.ID, Pelaku yang merupakan warga Kampung Cibalimbing RT 030 / RW 007 Desa Bojonggaling Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi, sedang menjalani periksaan oleh anggota  Reskim Polsek Parungkuda.

BACA JUGA : Razia C3 Serentak 12 Titik di Wilayah Hukum Polres Sukabumi

Terkait Pistol Plastik yang ditemukan ditangan pelaku, dalam pengakuannya pelaku mengaku jika barang tersebut hanya mainan saja, sementara untuk alat alat kecantikan wanita belum ada penjelasan terkait barang barang tersebut mengapa berada ditangan pelaku.

Seperti dalam pemberitaan sebelumnya, Pelaku mencuri satu unit Handphone yang sedang di charge milik Melani (25) warga Kampung Kubang Herang RT 03/RW 04 Desa Pangkalan Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada rilis resmi dari Polsek Parungkuda terkait kasus ini, peryataan sementara Anggota Unit Reskrim Polsek Parungkuda Bripka Budiarto saat ditemui di Mapolsek Parungkuda mengungkapkan, pelaku saat ini masih menjalani proses penyelidikan.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi