Header AD

Akibat Hubungan Gelap di Facebook, Wanita Asal Cicurug Hamil dan Tega Bunuh Sang Bayi


TatarSukabumi.ID - Kejam, dugaan pembunuhan terhadap bayi yang baru lahir diduga sengaja dilakukan oleh ibu kandung El (27) warga Kampung Cisaat RT 04/ RW 02 Desa Cisaat Kecamatan Cicurug, Sukabumi - Jawa Barat, Selasa [24/4/2018].

Diduga dengan sengaja El (27) sang Ibu Kandung secara tega menyembunyikan Bayi dari hasil hubungan gelapnya dengan seorang pria asal Jakarta.

BACA JUGA : Mayat Bayi Dalam Kresek di Sukabumi, Inilah Penjelasan Polisi

Data yang diterima TatarSukabumi.ID dari Humas Polres Sukabumi AKP Sunarto, El diduga mempunyai hubungan gelap dengan seorang lelaki (Ar) asal Ciledug-Jakarta yang dikenal dari Media Sosial Facebook.


Bayi tersebut lahir hari pada hari Selasa (24/4), dengan tega bayi yang baru dilahirkan dimasukan kedalam tas kulit warna hitam dan di simpan di bawah ranjang tempat tidur pelaku.

BACA JUGA : Terkuak, Dukun Cabul di Sukabumi, Inilah Penuturan Warga Setempat

Kecurigaan awal muncul saat pelaku berusaha mengubur ari-ari di belakang rumah, warga kemudian membongkar galian dan mendapati tali Ari-ari didalam sebuah plastik yang dikubur dibelakang rumah pelaku.

Saat ini kasus dugaan pembunuhan bayi oleh ibu kandung sedang ditangani Polsek Cicurug.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Akibat Hubungan Gelap di Facebook, Wanita Asal Cicurug Hamil dan Tega Bunuh Sang Bayi Akibat Hubungan Gelap di Facebook, Wanita Asal Cicurug Hamil dan Tega Bunuh Sang Bayi Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, April 25, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads