Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Rabu, 25 April 2018

Akibat Hubungan Gelap di Facebook, Wanita Asal Cicurug Hamil dan Tega Bunuh Sang Bayi


TatarSukabumi.ID - Kejam, dugaan pembunuhan terhadap bayi yang baru lahir diduga sengaja dilakukan oleh ibu kandung El (27) warga Kampung Cisaat RT 04/ RW 02 Desa Cisaat Kecamatan Cicurug, Sukabumi - Jawa Barat, Selasa [24/4/2018].

Diduga dengan sengaja El (27) sang Ibu Kandung secara tega menyembunyikan Bayi dari hasil hubungan gelapnya dengan seorang pria asal Jakarta.

BACA JUGA : Mayat Bayi Dalam Kresek di Sukabumi, Inilah Penjelasan Polisi

Data yang diterima TatarSukabumi.ID dari Humas Polres Sukabumi AKP Sunarto, El diduga mempunyai hubungan gelap dengan seorang lelaki (Ar) asal Ciledug-Jakarta yang dikenal dari Media Sosial Facebook.


Bayi tersebut lahir hari pada hari Selasa (24/4), dengan tega bayi yang baru dilahirkan dimasukan kedalam tas kulit warna hitam dan di simpan di bawah ranjang tempat tidur pelaku.

BACA JUGA : Terkuak, Dukun Cabul di Sukabumi, Inilah Penuturan Warga Setempat

Kecurigaan awal muncul saat pelaku berusaha mengubur ari-ari di belakang rumah, warga kemudian membongkar galian dan mendapati tali Ari-ari didalam sebuah plastik yang dikubur dibelakang rumah pelaku.

Saat ini kasus dugaan pembunuhan bayi oleh ibu kandung sedang ditangani Polsek Cicurug.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi