Header AD

Adjo Sardjono Tinjau Ujian Nasional Tingkat SMP


TatarSukabumi.ID - Wakil Bupati meninjau hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat pelajar SMP, Madrasah Tsanawiyah dan Paket B, di Kabupaten Sukabumi, Senin [23/4/2018].

Beberapa sekolah menggelar Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) serta beberapa sekolah masih masih melaksanakan sistem Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP).

BACA JUGA : Merasa Dianaktirikan 37 Pelajar Sukabumi Tidak Bisa Ikuti UNBK, Inilah Nama Mereka

Dalam rangka monitoring pelaksanaan UNBK dan UNKP di Kabupaten Sukabumi, Wakil Bupati Adjo Sardjono didampingi Perwakilan Dinas Pendidikan melaksanakan Monitoring Pelaksanaan Ujian Nasional di SMPN 1 Cisaat, SMP Al Anhar Cisaat, SMP IT Adzkia Cisaat dan SMPN I Kadudampit, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

"Adapun yang dipantau Ujian Nasional dengan menggunakan UNBK adalah di SMPN 1 Cisaat, SMP Al Anhar dan SMP IT Adzkia sedangkan untuk yang menggunakan UNKP dilaksanakan di  SMPN 1 Kadudampit, mudah-mudahan dalam pelaksanaannya tidak ada masalah  dan berjalan dengan lancar," ungkap Wabup.(*)

Sumber/Foto : Humas / Editor : Dian Syahputra Pasi

Adjo Sardjono Tinjau Ujian Nasional Tingkat SMP Adjo Sardjono Tinjau Ujian Nasional Tingkat SMP Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, April 23, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads