Senin, 09 April 2018

5 Tewas Akibat Miras Oplosan, 1 Diantaranya Warga Cibadak Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Malam minggu berujung maut menimpa 5 warga Sukabumi, setelah sebelumnya diduga menenggak Minuman Keras (Miras) oplosan.

Setidaknya dikabarkan 5 tewas dan puluhan lainnya masih dalam penanganan tim Medis RSUD Palabuhanratu, Sukabumi - Jawa Barat.

Salah satu korbannya merupakan Rij usia 21 hingga 25 tahun merupakan warga Kampung Pasirkolotok Kelurahan /Kecamatan Cibadak yang kesehariannya bekerja di pasar malam (korsel keliling).

BACA JUGA : Geger ! 5 Tewas dan Puluhan Lainnya Jadi Korban Miras Oplosan di Palabuhanratu -Sukabumi

Saat ditemui TatarSukabumi.ID, Dedi yang merupakan Bos dari Korban mengungkapkan, "korban adalah karyawan saya yang mana pada saat itu tidak tahu jika karyawan menjadi korban miras," ungkap Dedi saat ditemui di Ruangan Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD Sekarwangi Cibadak, Senin [9/4/2018)].

Dedi menambahkan bahwa saat ini korban telah berada di RSUD Sekarwangi Cibadak limpahan dari RSUD Palabuhanratu.

BACA JUGA : Setelah Pesta Oplosan, Seorang Pemuda Warga Cikidang Tewas

Hal senada diungkapkan Humas RSUD Sekarwangi, Ramdansyah mengungkapkan, "Korban Rij ini limpahan dari kepolisian Polres Sukabumi. Korban saat ini belum diambil pihak keluarganya," ungkap singkat Ramdansyah.

Korban merupakan salah satu dari 5 warga yang tewas setelah menenggak miras oplosan di tiga tempat berbeda di Palabuhanratu, Hingga berita ini diturunkan jenazah korban miras oplosan di Palabuhanratu masih menunggu pihak keluarga.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi