Header AD

3 Wanita dan 1 Pria Kedapatan Jual Miras dalam Operasi Pekat di Palabuhanratu - Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Malam tadi, sejak pukul 22.00 hingga dini hari pukul 01.30 WIB, Angota Gabungan TNI/Polri dan Sat Pol PP melakukan operasi Pekat di wilayah hukum Polres Sukabumi, Kamis [12/4/2018].

Operasi Pekat di Wilayah Kabupaten Sukabumi ini dilaksanakan setelah sebelumnya melakukan apel konsolidasi yang dilaksanakan di Kantor Satpol PP Kabupaten Sukabumi yang dipimpin oleh Kabid Tibumtranmas Bambang DL.

BACA JUGA : Polres Sukabumi Tangkap 4 Tersangka Pengoplos Miras, Terungkap Inilah Bahan Pembuatan Miras Oplosan

Dalam kegiatan Operasi Pekat kali ini, Polres Sukabumi menurunkan 10 Personel anggota, ditambah 5 personel anggota Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi dan 30 personel Satpol PP Kabupaten Sukabumi diturunkan operasi gabungan dengan sasaran warung warung yang diduga menjual miras mulai dari wilayah wisata Pantai Citepus hingga wilayah Pantai Cisolok Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.


Dari hasil razia pekat ini, 3 orang wanita IS, Im, dan Soil dan satu pria IPP kedapatan menjual minuman di warungnya.

BACA JUGA : 2 Korban Luka Bacok, Akibat Tawuran Pelajar di Sukabumi

Dari warung milik IS tim gabungan berhasil mengamankan barang bukti berupa 14 botol beer siap jual dan 20 botol kosong (telah laku terjual), sementara itu 4 botol minuman jenis anggur kolesom diamankan dari warung IPP.

Dari warung lain petugas mengamankan 10 botol beer yang masih utuh dan 1 botol kosong dari warung Im, dan 15 botol beer dan 5 botol jenis beer hitam siap jual dan 18 botol beer kosong diamankan dari warung Soil.

Selama kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif, seluruh barang bukti diamankan pihak berwenang.(*)

Reporter : ASP/ Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

3 Wanita dan 1 Pria Kedapatan Jual Miras dalam Operasi Pekat di Palabuhanratu - Sukabumi 3 Wanita dan 1 Pria Kedapatan Jual Miras dalam Operasi Pekat di Palabuhanratu - Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, April 12, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads