Berita Terkini Sukabumi

Kamis, 15 Maret 2018

Wanita Korban Laka Kereta Api Sukabumi - Cianjur Masih Misteri


TatarSukabumi.ID - Wanita paruh baya korban kecelakaan Kereta Api Pangrango jurusan Sukabumi - Cianjur yang terjadi di Kampung Situ Odog Desa Kebonpedes Kecamatan Kebonpedes -Sukabumi beberapa hari lalu hingga saat ini masih menyisakan misteri, Jumat [16/3/2018].

Pasalnya hingga saat ini, identitas korban yang tertabrak Kereta Api Pangrango jurusan Sukabumi - Cianjur hingga menyebabkan korban tewas, belum terungkap.

BACA JUGA : Warga Cidahu 3 Minggu Pergi Dari Rumah, Siang Ini Ditemukan Tewas di Parit

Saat ini jenazah tanpa identitas telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Taman Rohmat Sukabumi.

Sementara itu Kapolsek Kebonpedes Iptu Yanto Sudiarto SH, MH kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Ditempat kejadian tidak ditemukan sedikitpun identitas korban, kami telah berupaya menyebar informasi maupun melakukan upaya - upaya pencarian identitas korban ke warga sekitar, dan hingga saat ini, warga diwilayah hukum Polsek Kebonpedes tidak ada yang mengenali korban ataupun ada keluarga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya kepada Polsek Kebon Pedes," ungkap Kapolsek.

BACA JUGA : Diduga Karena Suami Selingkuh, IRT di Sukabumi Nekad Melakukan Percobaan Bunuh Diri

"Sesuai SOP jika mayat tanpa identitas dalam waktu 3 hari tidak ada keluarga yang mengakui maka jenazah kita kebumikan," ungkap Kapolsek.

"Namun apabila ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya sesuai dengan ciri ciri korban silahkan menghubungi kami Polsek Kebonpedes ataupun pihak Rumah Sakit," pungkasnya. (*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi