Berita Terkini Sukabumi

Sabtu, 31 Maret 2018

Terungkap ! Inilah Pelaku Pembacokan Secara Membabi Buta Warga Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Tindak pidana penganiayaan dengan senjata tajam (sajam) hingga jatuh korban terjadi sekira pukul 20.30 WIB di Kampung Keboncau RT 02/RW 01 Desa Babakanpari Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, Jumat [31/3/2018].

Pelaku penganiayaan adalah Kakak Beradik Da (20) dan Ar alias Ip warga Kampung Pondokkaso Gang H.Ridwan RT 004/ RW 001 Desa Pondokkaso Tonggoh Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.

BACA JUGA : 3 Pria Tak Dikenal Membabi Buta Bacok Warga, 4 Korban Dilarikan Ke RSUD Sekarwangi - Cibadak

Pelaku secara membabi buta melakukan penyerangan kepada warga hingga mengakibatkan 2 warga mengalami luka akibat pukulan, sementara 2 warga lainnya mengalami luka akibat sabetan Golok dan Celurit oleh Pelaku.

Ena Supriatna (24) menderita luka luka memar sobek dan luka bacokan di bagian kepala belakang, lengan tangan kiri sobek, punggung, telapak tangan kiri sobek hingga jari jari nyaris tanggal serta goresan dileher sebelah kiri hingga dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak.

BACA JUGA : Bayi Dibuang di Cicurug, Polisi Lakukan Upaya Ini

Dua pelaku berhasil diamankan warga dan saat ini pelaku telah meringkuk di Mapolsek Cidahu, dengan Barang bukti sebilah Golok dan Celurit.


Kapolsek Cidahu AKP Afrizal SH kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Benar itu ada kejadiaan oleh 2 orang pelaku hingga ada korban dibawa kd Rumah Sakit Sekarwangi," ungkap AKP Afrizal SH saat ditemui di Mapolsek Cidahu, Sabtu [31/3/2018].

Menurut Kapolsek Cidahu, "Pelaku akan dijerat dengan Undang Undang KUHP Pasal 351 penganiayaan berat dan Undang Undang Darurat nomor 12 tahun 1951. Ancaman hukuman maksimal 5 Tahun," jelas AKP Afrizal SH.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi