Razia Rutin Malam Minggu Meliputi 6 Polsek Wilayah Sukabumi Utara

Selasa, 27 Maret 2018 - 00:00 WIB

Razia Rutin Malam Minggu Meliputi 6 Polsek Wilayah Sukabumi Utara
Razia Rutin Malam Minggu Meliputi 6 Polsek Wilayah Sukabumi Utara


TatarSukabumi.ID - Razia C3 digelar dibagian Sukabumi Utara digelar di Kampung /Desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda meliputi enam Polsek yakni Polsek Parungkuda, Cicurug, Parakansalak, Bojonggenteng, dan Cidahu, Sabtu malam [17/03/2018].

Razia tersebut merupakan kegiatan rutin guna mengantisipasi tindak pidana C3 meliputi tindak pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

BACA JUGA : Razia Truk yang Melanggar Jam Operasional di Sukabumi

Menurut Kapolek Parungkuda Kompol Nusriwan, selain antisipasi C3, razia tersebut juga guna menjaring kendaraan hasil curian, seperti roda dua dan roda empat.


"Razia C3 di adakan di Bojongkokosan, Parungkuda selama dua jam mengamankan setidaknya empat kendaraan roda dua diantaranya tiga yang tak dilengkapi surat surat dan satu kita beri tilang," ujar Nusriwan dilokasi razia, Sabtu malam [17/03/2018].

BACA JUGA : Truk Pasir Hantam Mobil dan Rumah Warga di Sukabumi

Kapolsek meminta Masyarakat untuk selalu melengkapi surat surat kendaraan saat bepergian menggunakan kendaraan.

Razia tersebut akan terus dilakukan, karena merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan, "kecuali ada halangan cuaca yang tidak mendukung. Langkah ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kesadaran masyarakat, agar tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan, " pungkas Kompol Nusriwan.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI