Header AD

Polisi Tembakan 2 Peluru ke Udara Bubarkan Massa di Cisaat - Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Dua Tembakan dilepaskan Anggota Polsek Cisaat untuk membubarkan puluhan massa yang diduga mengeroyok seorang pemuda pengamen jalanan.

Dua tembakan dilayangkan salah satu anggota Polsek Cisaat tepat didepan Alun Alun Taman Kecamatan Cisaat sekitar pukul 20.00 WIB untuk membubarkan massa yang diduga menganiaya pengamen, Sabtu [24/3/2018].

BACA JUGA : Dua Oknum Ngaku Wartawan Ditangkap di Cisaat

Bripka Anang Utoyo di Tempat Kejadian Perkara terpaksa mengeluarkan tembakan untuk membubarkan massa, menurutnya, saat itu secara reflek menembakan peluru keudara melihat seorang pemuda yang dikerumuni dan dan di keroyok.

Pengeroyok diduga merupakan warga Cibaraja, korbannya merupakan pengamen jalanan yang saat ini sedang menjalani perawatan di Polsek Cisaat.

BACA JUGA : Truk Pasir Kembali Tabrak Bangunan Warga, Pemda Sukabumi Tidak Concern Tangani Lalu Lintas

Korban mengalami luka dibagian kepala bagian samping kiri, serta kaos yang dikenakan robek dan gitar miliknya patah.

Saat ini korban dilarikan ke Rumah Sakit untuk menjalani pengobatan selanjutnya akan dimintai keterangan untuk mengejar para pelaku pengeroyok ungkap Bripka Anang Utoyo.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Polisi Tembakan 2 Peluru ke Udara Bubarkan Massa di Cisaat - Sukabumi Polisi Tembakan 2 Peluru ke Udara Bubarkan Massa di Cisaat - Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, Maret 24, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads