Berita Terkini Sukabumi

Senin, 19 Maret 2018

Peringatan Hari Kesadaran Nasional Sekaligus Pemberian Reward Bagi Polisi Berprestasi Di Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Upacara sekaligus peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) Tingkat Polres Sukabumi dilaksanakan dihalaman Mako Polres Sukabumi, dengan Inspektur Upacara Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi.SH.SIK.MH dan Komandan Upacara Kanit Laka Polres Sukabumi Iptu Hermansyah S.Sos, Senin [19/3/2018].

Dalam amanatnya, Kapolres Sukabumi menyampaikan, Upacara Kesadaran Nasional bukan hanya acara seremonial akan tetapi mengandung arti bahwa Pemuda Indonesia pada saat itu mendorong Presiden Soekarno untuk mendeklarasikan kemerdekaan Indonesia.

BACA JUGA : Tolak Berita Hoak, Kapolres Sukabumi Lakukan Upaya Upaya Ini

Selain upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional Kapolres Sukabumi memberikan Reward serta penghargaan kepada anggota Kepolisian Polres Sukabumi yang berprestasi dalam mengemban tugas.


Inilah sederetan nama nama anggota yang mendapatkan reward dari Kapolres Sukabumi, Aiptu Sukatman dari polsek Cikembar Ps Kanit Binmas, Bripka Handra YW Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak, Brigadir Afif Pakharudin Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug, Brigadir Muhammad Kundori Bhabinkamtibmas Polsek Curugkembar, Bripka Taupik Hadiyanto Spd dan Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu.

BACA JUGA : 7 Fakta Unik Kota Sukabumi, Mulai Mak Erot Hingga Syahrini

"Penghargaan diberikan atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap Dinas serta berperan aktif dalam pembinaan di desanya" Ujar Kapolres Sukabumi.

Tiga anggota lain yang juga mendapat Reward dari Kapolres Sukabumi, Bripda Hasan Sofiyana Ba SPKT polres Sukabumi, Aiptu Deden Hendra Mulyana Brigadir Satlantas Polres Sukabumi dan Bripka Ernawati Ps Kanit bintibmas Satbinmas Polres Sukabumi.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi