Berita Terkini Sukabumi

Selasa, 20 Maret 2018

Mobil Dinas Tabrak Rumah Warga di Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Sebuah kendaraan Dinas berplat nomer merah seruduk rumah milik warga, Kampung Kiara Koneng RT 28/ RW 07 Desa Kertajaya Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi - Jabar.

Rumah Kentin (75) sekira pukul 16:30 WIB yang berada di Jalan Palabuhanratu - Kiaradua mengalami rusak cukup parah setelah diseruduk mobil Dinas, Senin [19/3/2018].

BACA JUGA : Siang Bolong, Angkot Terbakar di Sukabumi

Informasi dihimpun TatarSukabumi.ID, kendaraan dinas yang diduga milik Dinas Pekerjaan Umum (PU) melaju dari arah Palabuhanratu menuju arah Kiaradua, tiba tiba oleng hingga menabrak rumah warga mengakibatkan kerusakan yang cukup parah di bagian depan bangunan.


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pemilik rumah serta sopir mengalami shock, sang sopir dilarikan ke RSUD Palabuhanratu untuk mendapat penanganan yang lebih lanjut, kerena mengalami sesak napas akibas dadanya terkena stir mobil.

BACA JUGA : Truk Pasir Hantam Mobil dan Rumah Warga di Sukabumi

Ratih (27) warga sekitar kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Diduga sopirnya ngantuk, dan tak dapat mengendalikan kemudi lalu menabrak sebuah rumah yang menyebabkan kerusakan di beberapa bagian seperti tiang betonnya roboh, tembok serta kusennya rusak dan kacanya pecah," ungkap Ratih Selasa [20/3/2018].

"Alahamdulilah tidak ada korban jiwa penghuni rumah shock dan pak sopirnya mengalami sesak napas akibat dadanya terbentur setir, dan di bawa ke rumah sakit, sepertinya mobil Dinas PU yang biasa melakukan pemeliharaan jalan di wilayah Palabuhanratu-Kiaradua," pungkas Ratih.(*)

Reporter : Rudi Imelda / Editor : Dian Syahputra Pasi