Berita Terkini Sukabumi

Rabu, 07 Maret 2018

Korban Bencana Warungkiara, Akhirnya Dilarikan ke RS Kartika Cibadak


TatarSukabumi.ID - Sungguh Malang nasib Imas (48) warga Kampung Pasir Jambu RT 08/ RW 01 Desa Bantarkalong Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.

Saat ini imas terbaring lemas setelah beberapa hari ini mengalamai gejala sakit pada bagian lambung serta sakit dibagian kepala.

BACA JUGA : Mengkhawatirkan, Inilah Suasana Tempat Pengungsian Warga Warungkiara - Sukabumi

Imas merupakan warga yang terdampak akibat pergerakan tanah di Desa Bantarkalong, Rumah Imas hancur rata dengan tanah akibat bencana yang melanda sebulan lalu.


Imas sempat mengungsi selama sebulan lamanya dan tinggal bersama 75 pengungsi lain mendiami sebuah Masjid,  rencananya malam ini Imas akan dilarikan ke RS Kartika Cibadak, ungkap Saepul Alam kepada TatarSukabumi.ID Rabu [7/03/2018].

BACA JUGA : Pengungsi Warungkiara Mulai Kehabisan Logistik

Sementara itu Ahmad Sidik (66) membenarkan bahwa Imas istrinya malam ini akan dibawa ke RS Kartika Cibadak Sukabumi untuk di periksa kesehataanya, "Sejak terjadi bencana pergerakan tanah, Imas kerap melamun, mungkin terpikirkan rumah hancur akibat pergerakan tanah," ungkap Ahmad Sidik.


Diamini oleh anak Imas, "Mudah mudahan setelah diperiksa nantinya Ibu bisa lekas sembuh, " ungkap Anak ketiga Imas dari empat bersaudara.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi