Berita Terkini Sukabumi

Kamis, 15 Maret 2018

BNNK Sukabumi dan Kejari Sukabumi Lakukan Hal Ini di SMPN 5 Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi bersama Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi menggelar program Jaksa Masuk Sekolah.

Kegiatan Komunikasi Informasi Edukasi
( KIE ) Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) ini diikuti oleh siswa siswi SMPN 5 Sukabumi, Kamis [15/3/218].

BACA JUGA : 13 Anggota Gank Motor Positif Memakai Narkoba, BNNK Sukabumi Lakukan Upaya Ini

Dalam sosialisasi ini, Kepala BNNK Sukabumi AKBP Deni Yus Danial SIP.M.H mengungkapkan keprihatinanya dengan situasi darurat narkoba di negara Indonesia, dalam sambutannya Deni Yus Danial mengungkapkan, "Upaya pencegahan dan perlindungan terhadap bahaya penyalahgunaan narkotika harus menjadi gerakan yang menyeluruh secara nasional. Secara terus menerus, karena
anak-anak, pelajar dan remaja adalah kelompok yang memegang peranan penting dalam menentukan nasib bangsa dan negara dimasa yang akan datang" ungkap Deni.


Kepala BNNK Sukabumi mengungkapkan, kewajiban menciptakan lingkungan yang baik bagi tumbuh kembang pemuda pemudi harapan bangsa merupakan kewajiban seluruh element masyarakat tanpa terkecuali.

BACA JUGA : Residivis Bandar Sabu Diciduk BNN Kabupaten Sukabumi

Menjaga Generasi muda dari ancaman bahaya Narkoba adalah pekerjaan yang tidak mudah dan tidak dapat dilakukan secara sektoral.

"Pemerintah daerah dan masyarakat harus bersama-sama, bahu membahu mewujud nyatakan dengan upaya nyata daya tangkal, daya tolak, dan daya cegah terhadap ancaman narkoba di kalangan generasi muda, agar mampu menolak narkotika dan siap menjadi generasi tangguh serta siap menerima tongkat estafet di negeri ini," beber AKBP Deni Yus Danial SIP.M.H. (*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi