Berita Terkini Sukabumi

Rabu, 07 Maret 2018

Akhirnya Terungkap, Mayat Tanpa Identitas Di Sungai Cibubuay Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Warga Kampung Cikopak RT 02/ RW 11 Desa Kalaparea Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat sempat digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa busana di Sungai Cibubuay, Rabu [7/3/2018].

Pasca dievakuasi oleh Anggota Polsek Nagrak Polres Sukabumi pada pukul 16.00 WIB sore tadi, Jenazah dilarikan ke RSUD Sekarwangi untuk dilakukan identifikasi guna penyelidikan.

BACA JUGA : Mayat Wanita Tanpa Busana di Sungai Cibubuay Nagrak

Sekira pukul 20.00 WIB akhirnya terungkap, Jenazah tanpa identitas merupakan Adah (70) warga Kampung Ciseupan RT 03/RW 03 Desa Seusepan Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.


Hal ini diketahui setelah keluarga korban mengenali Jenazah, teridentifikasi dari kondisi rambut ikal, hidung dan gigi korban, menurut pengakuan Dadeng (44) keluarga korban.

BACA JUGA : Mayat Misterius Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Sungai Citatih - Sukabumi

Menurut keluarga, korban telah hilang sekitar 4 hari kebelakang, Dadeng sempat terkejut saat melihat kondisi korban yang ditemukan sudah tidak bernyawa, diruangan Instalasi Forensik dan Medikolegal BLUD Sekarwangi Cibadak.

Menurut Brigadir Edi Suryadi, anggota kepolisian Polsek Caringin Sukabumi membenarkan bahwa ada warga yang melaporan kehilangan keluarga kepada pihak kepolisian atas nama Adah empat hari kebelakang.

Edi Suryadi saat ini berkoordinasi dengan pihan BLUD Sekarwangi untuk secepatnya membawa korban kerumah duka. (*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi