Berita Terkini Sukabumi

Jumat, 30 Maret 2018

700 Santri Al Amin Cicurug Bersama Kapolres Sukabumi Deklarasikan Anti Hoak


TatarSukabumi.ID - Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, SH,SIK,MH melakukan kunjungan kerja sekaligus Silaturahmi ke Yayasan Pondok Pesantren Al Amin di Kampung Karangsirna RT 02/01 Desa Nanggerang Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jumat [30/03 /2018]

Dalam sambutannya Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi SH.SIK.MH terkait adanya informasi dan tentang berita hoax  adanya ulama dan kyai yang di kejar kejar orang gila Kapolres berharap para santri Al Amin tidak percaya akan adanya berita Hoax tersebut, karena hingga saat ini tidak ada satupun kasus tersebut di wilayah Hukum Polres Sukabumi.

BACA JUGA : Pengunggah Video Penjualan Undangan Perkawinan Anak Jokowi, Akhirnya Diciduk Polisi

Kapolres berpesan para santri untuk terus mencari ilmu, bisa memanfaatkan tehnologi yang baik, dan santriwan santriwati yayasan Al Amin khususnya serta seluruh masyarakat Sukabumi umumnya harus bisa menjadi Polisi bagi  diri sendiri, "jangan menjadi pelaku kejahatan maupun menjadi korban kejahatan," ungkap Kapolres.

"Polisi tanpa santri tidak bisa berbuat banyak maka perlu kerjasama antara Polisi dengan santri untuk menjaga kamtibmas di kabupaten sukabumi khususnya di kecamatan Cicucug," ungkap Nasriadi.

BACA JUGA : SBY : Saya Termasuk Orang Yang Tidak Percaya Bahwa Pada Tahun 2030 Indonesia Akan Bubar

Yayasan Ponpes Al Amin dengan jumlah santri 700 orang dibawah pimpinan KH.Gondar Hibatullah jumlah santri 700 orang melakukan Deklarasi anti Hoax.

Ketua Yayasan Ponpes Al Amin KH.Gondar Hibatullah menegaskan, Dengan silahturahmi antara ulama dan umaro untuk menjalin sinergitas serta menciptakan suasana kamtibmas di Sukabumi tetap kondusif aman sehingga menciptakan ketentraman bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi