Berita Terkini Sukabumi

Sabtu, 31 Maret 2018

3 Pria Tak Dikenal Membabi Buta Bacok Warga, 4 Korban Dilarikan Ke RSUD Sekarwangi - Cibadak


TatarSukabumi.ID - Empat warga Kampung Kebon Cau RT 02/ RW 01 Desa Babakan Pari Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi terpaksa dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat RSUD Sekarwangi Cibadak.

Keempatnya dilarikan ke RSUD Sekarwangi - Cibadak setelah mengalami penyerangan oleh orang tidak dikenal malam ini, Jumat [30/3/2018].

BACA JUGA : Polisi Tembakan 2 Peluru Keudara Bubarkan Massa di Cisaat - Sukabumi

Akibatnya 2 korban mengalami luka pukulan sementara 2 Korban lainnya mengalami luka bacokan di bagian tangan, punggung dan bagian kepala.

Kejadian berawal sekira pukul 20.00 WIB, seorang pria tak dikenal dalam kondisi mabuk berat mengendarai kendaraan bermotor menabrak warga Kebon Cau Desa Babakan Pari - Cidahu.

BACA JUGA : Tawuran Antar Pelajar di Cicurug - Sukabumi, 2 Siswa Jadi Korban

Karena kesal ditabrak motor, warga setempat sempat menegor penabrak, tidak terima ditegor sang penabrak malahan sewot dan mengancam akan balik lagi.

Selang beberapa saat, Pelaku kembali lagi dengan menenteng senjata tajam jenis golok dan celurit bersama kedua temannya dan langsung membabi buta melakukan penyerangan terhadap warga.

BACA JUGA : Kapolresta Sukabumi Gelar Press Release Gank Motor, KAPOLRESTA : Tidak Ada Hubungan Politik, Kriminal Ya Kriminal

Saat ditemui TatarSukabumi.ID, Rahmat (29) sepupu korban mengungkapkan Keempat Korban merupakan Ekky Trisaputra (30), Ropaldi(18), Adih Tabroni (50) dan Yatna Supriatna (24), ungkap Rahmat di RSUD Sekarwangi Cibadak, Jumat [30/3/2018].

Rahmat juga mengungkapkan kejadian penganiayaan ini sangat cepat dimana 3 Pelaku membabi buta menyerang warga dengan senjata tajam.

BACA JUGA : Jalur Puncak Bogor Masih Rawan Pergerakan Tanah, Sukabumi Jadi Jalur Alternatif

Akibat penyerangan ini, korban Yatna Supriatna mengalami luka bacokan pada tangan bagian kiri, Jari sebelah kiri dan luka sabetan  akibat Celurit dibagian Kepala, tidak hanya Yatna pelaku juga melakukan penyerangan kepada Adih Tabroni Orang tua Yatna hingga mengakibatkan luka pada muka kiri akibat hantaman orang tak dikenal.

Tidak puas menganiaya 2 korbannya pelaku bersama dua teman lainnya juga menganiaya Ekki dengan senjata tajam mengakibatkan luka dibagian punggung, korban lainnya Ropaldi juga dihajar Pelaku bersama 2 temannya.

Kedua Pelaku akhirnya bisa ditangkap warga setempat, sementara satu pelaku lainnya berhasil kabur, tindak pidana kekerasan saat ini sedang ditangani Polsek Cidahu.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi