Berita Terkini Sukabumi

Minggu, 21 Januari 2018

Seperti Ini Proses Evakuasi Anak Tenggelam di Palabuhanratu, Pencarian Berlanjut Hingga Malam



TatarSukabumi.ID - Pencarian Bocah laki laki, Muhamad Apandi (10) warga Kampung Cimuncang, RT 05/02, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, yang tenggelam rencananya malam ini dilanjutkan kembali setelah bebeberapa puluh menit dihentikan sementara.

Pencarian dihentikan sementara karena medan dan cuaca kurang mendukung, arus air cukup deras kencang mengakibatkan kesulitan bagi tim penyelamat.

BACA JUGA : Bocah Tenggelam di Curug Indra Palabuhanratu, Ini Kondisinya Sekarang

Muhamad Apandi siang tadi sekitar pukul 09:00 wib dikabarkan tenggelam saat berenang di Curug Indra, Sungai Cikakak, Minggu (21/1/2018).



Dari data yang dihimpun, Muhamad bermain bersama keempat temannya, Korban dengan kedua teman lainya naik keatas batu yang berada dekat jatuhan air terjun, Korban sempat melompat namun diduga terseret oleh arus air .

BACA JUGA : Pohon Besar Tumbang, Pusat Kota Palabuhanratu Macet Total



Faink warga Citepus salah satu relawan yang berada di TKP kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "ya malam ini akan di lanjutkan pencarian nya, dengan peralatan genset serta alat nyelam, saya sekarang pulang dulu, dan nanti ke lokasi lagi insya allah, " ungkapnya.

Pencarian akan terus di lakukan oleh tim SAR bersama anggota Polsek Cikakak Polres Palabuhanratu , relawan dari Komunitas CO2 Palabuhanratu serta warga sekitar.(*)

Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi