Sekolah Bawa Celurit, Akhirnya Di Ciduk Polisi

Sabtu, 20 Januari 2018 - 00:00 WIB

 Sekolah Bawa Celurit, Akhirnya Di Ciduk Polisi
Sekolah Bawa Celurit, Akhirnya Di Ciduk Polisi



TatarSukabumi.ID - Setelah sebelumnya giat Operasi razia antisipasi kenakalan remaja dan pelajar serta kendaraan bermuatan, dilaksanakan pagi ini di Jalan Suryakencana Cibadak, Operasi yang sama juga digelar siang ini sekitar pukul 13:30 wib Jl. Raya Karang Tengah, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Selasa (16/1).

Operasi ini bertujuan guna meminimalisir pelanggaran di Jalan terutama dalam mengantisipasi kenakalan remaja dan pelajar dengan maraknya aksi tawuran antar pelajar yang kerap memakan korban hingga mengakibatkan kematian.

BACA JUGA : 10 Anggota Gank Motor Brigez Diringkus Polsek Caringin Sukabumi

Jajaran Polres Sukabumi, yang dipimpin oleh Kompol Sumartha, Kabag Ops Polres Sukabumi mengamankan setidaknya 8 Unit kendaraan roda dua yang tidak bisa menunjukan kelengkapan Surat-surat kendaraan.



Selanjutnya seluruh kendaraan yang terjaring operasi ini diamankan di Mapolsek Cibadak.

BACA JUGA : Terkait Kasus Perkosaan Anak Yang Divonis Bebas, Ini Penjelasan Pihak Pengadilan Negeri Cibadak

Dalam operasi ini, Polisi juga mendapatkan seorang pelajar MA (17) siswa salah satu SMK kelas 10, warga Kampung Cicuwol, Desa Mekarsari, Kecamatan Cidahu, Sukabumi yang kedapatan membawa 1 bilah senjata tajam jenis celurit yg disimpan didalam bagasi sepeda motor yang dikendarainya.

Motor matic jenis Honda Beat warna Hitam bernopol F 6697 UAQ beserta seluruh barang bukti sajam terpaksa digelandang ke Mapolsek Cibadak. (*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi


TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI