Program Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah Dari PDAM Sukabumi

Sabtu, 20 Januari 2018 - 00:00 WIB

Program Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah Dari PDAM Sukabumi
Program Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah Dari PDAM Sukabumi



TatarSukabumi.ID - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sukabumi akan terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi di tahun kerja 2018.

Rapat Internal perusahaan dilaksanakan di Kantor Cabang PDAM Tirta Jaya Mandiri (TJM) Jalan Karang Tengah Cibadak Sukabumi, Selasa ( 9/1 ).

BACA JUGA : Efek Salah Tulis Baliho, Pemerintah Daerah Lakukan Hal Ini

Hal ini dilakukan dalam rangka evaluasi capaian selama tahun 2017 yang berhasil dilaksanakan serta pembahasan program yang akan dilaksanakan tahun 2018.

Seperti diungkapkan Direktur umum PDAM  Budi arkah SE usai jalani rapat internal kepada TatarSukabumi.ID menjelaskan, "kita mendapatkan CSR Award dari Bupati, berati selama 2 tahun itu menandakan bahwa PDAM sangat peduli terhadap CSR kepada warga masyarakat, Alhamdulillah memberikan bantuan sambungan gratis sebanyak 1000 sarana ibadah, penanaman pohon dan pengiriman bantuan air kewilayah penanganan bencana," ungkap Direktur umum PDAM.

BACA JUGA : Terlambatnya Penyaluran Dana ADD, Sekda Sukabumi Iyos Somantri Sampaikan Hal Ini

PDAM akan terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan di tahun 2018, "Tentunya kita bertanggungjawab kepada warga masyarakat menjadi penyedia air bersih, kita tetap dinamis apa yang kurang kita perbaiki di tahun 2018," janji Budi.



Beberapa program akan dilaksanakan yang nantinya akan langsung dirasakan masyarakat Sukabumi, salahsatunya program bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dengan dana alokasi anggaran pusat.

BACA JUGA : Percepatan Pembangunan Di Sebagian Wilayah Sukabumi Masih Terkendala, DPRD Akan Lakukan Ini

Program Kemenpupera serta Swiss Development gold akan dilaksanakan tahun ini, di tahun 2018 PDAM Sukabumi  akan memasang 3000 sambungan baru bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Selain itu dalam bidang olah raga PDAM selaku pembina FORKI (Federasi olah raga karate-do indonesia ) rencananya akan menggelar kejuaraan Karate piala Bupati Cup April mendatang. Selanjutnya mempersiapkan para atlet untuk mengikuti event PORDA Jawa Barat cabang olah raga Karate yang akan dilaksanakan di kota Bogor.(*)

Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi


TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI