Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Minggu, 21 Januari 2018

Pohon Besar Tumbang, Pusat Kota Palabuhanratu Macet Total



TatarSukabumi.ID - Akibat kencangnya angin disertai hujan yang cukup besar mengakibatkan pohon besar tumbang tepat didepan toko Optic Gading Jalan Siliwangi Palabuhanratu, Minggu (21/1/2018).

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 14:15 wib siang tadi, meski tidak menelan korban jiwa, kejadian ini mengakibatkan arus lalu lintas terhalang dan terjadi kemacetan hingga mencapai 2 Kilometer.

BACA JUGA : Bocah Tenggelam di Curug Indra Palabuhanratu, Ini Kondisinya Sekarang

Puluhan Anggota Sat Sabhara Polres Sukabumi dan anggota Koramil Palabuhanratu di bantu anggota Polsek Palabuhanratu, anggota pemadam kebakaran dan anggota Satpol PP diturunkan untuk melakukan evakuasi.

Dengan sigap, menggunakan chainsaw (Gergaji Mesin) batang pohon tumbang yang menutupi jalan dipotong menjadi beberapa bagian dan berhasil diamankan.

BACA JUGA : Ganja Nyaris Lolos Masuk Lapas Nyomplong Sukabumi

Saat ini kondisi lalu lintas pusat Kota Palabuhanratu telah kembali normal, diharapkan warga masyarakat tetap waspada dengan kondisi cuaca yang cukup ekstrim.(*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi