Berita Terkini Sukabumi

Senin, 22 Januari 2018

Pembuatan Sim Online Sudah Bisa Diakses di Polres Sukabumi



TatarSukabumi.ID - Kampanye keselamatan berkendara Nasional dan Sosialisasi Sim Online dilaksanakan jajaran Polres Sukabumi.

Sosialisasi digelar dalam bentuk bimbingan dan penyuluhan (Binluh), salahsatunya dilaksanakan di PT Dosan Sinar Sukabumi (DSS), kecamatan Parungkuda kabupaten Sukabumi, Senin (23/1).

BACA JUGA : Ganja Nyaris Lolos Masuk Lapas Nyomplong Sukabumi

Binluh dilaksanakan oleh unit Dikyasa Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Sukabumi, Kanit Dikyasa Aiptu Nengah yang langsung memimpin serta pemberi materi Binluh kepada karyawan PT DSS.



Nengah menyampaikan kepada karyawan bahwa proses pembuatan SIM secara Online di Satpas Polres Sukabumi sudah dapat diakses.

BACA JUGA :Pohon Besar Tumbang, Pusat Kota Palabuhanratu Macet Total

Dengan SIM online diharapkan para pekerja akan dengan mudah dan cepat dalam mengakses pembuatan SIM sehingga tidak ada alasan pengendara tidak memiliki SIM.

Dalam kesempatan ini Kanit Dikyasa nghimbau kepada seluruh karyawan untuk selalu melengkapi surat kelengkapan seperti SIM dan STNK serta mentaati seluruh aturan berkendara, diantaranya tidak membonceng lebih dari satu orang serta selalu tertib menggunakan pelindung kepala (helm) untuk keselamatan.(*)

Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi