Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Senin, 22 Januari 2018

Patut Ditiru, Polisi Sukabumi Terima Penghargaan Polmas Award Kapolri Cup 2017-2018



TatarSukabumi.ID - Salah Satu Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi Mendapatkan Piagam Penghargaan Dari Kakorbinmas Baharkam Polri dan JICA.

Bhabinkamtibmas Desa Karang Tengah Polsek Cibadak Polres Sukabumi Polda Jawa Barat, Brigadir Sandi Praja baru baru ini mendapatkan Piagam Penghargaan dari Kakor Binmas Baharkam Polri Irjen Pol Drs. Arkian Lubis S.H.

BACA JUGA : Sidang Pertama Pelaku Pembunuhan Begot Warga Cibatu Sukabumi

Piagam Tersebut Di Berikan atas prestasi dalam pemaparan pengembangan kegiatan polmas dalam rangka  Lomba Polmas Award Kapolri Cup 2017-2018, yang di selenggarakan oleh Korbinmas Baharkam POLRI dan Lemdiklat POLRI bekerja sama dengan JICA.



Berkat kerja keras dan dedikasi serta dukungan anggota dan Polsek jajaran Polres Sukabumi.
Salah Satu Bhabinkamtibmas nya kembali meraih prestasi Di tingkat Nasional.

BACA JUGA : Pembuatan Sim Online Sudah Bisa Diakses di Polres Sukabumi

Polres Sukabumi mewakili polda jawabarat Masuk 10 Besar lomba tersebut, turut hadir dalam kegiatan itu, Kombes pol Badya Wijaya Dirbinmas polda jabar kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi SH Sik Msi, dan Bhabinkamtibmas desa Karang tengah Polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja.



"Kegiatan perlombaan ini merupakan  penentuan keberhasilan dalam pengembangan program Polmas.

BACA JUGA : Ganja Nyaris Lolos Masuk Lapas Nyomplong Sukabumi

Pada kesempatan ini para Bhabinkamtibmas dari masing-masing Polda diberi kesempatan memaparkan masing-masing program dan inovasi-inovasi yang telah dilaksanakan selama ini,

Polda Riau yang diwakili oleh Polresta Pekanbaru berhasil meraih peringkat pertama dalam kegiatan lomba Polmas Award Kapolri Cup 2017 dengan nilai 715, yang digelar di gedung utama puldasis Mabes Polri, Kamis ( 18/1/2018).

BACA JUGA : Kebakaran Gudang Limbah Cibadak, Menjadi Misteri

Kapolres Sukabumi Akbp Nasriadi, Sh,S.ik,Mh berharap Piagam Penghargaan Polmas Award Kapolri Cup yang telah diraih Brigadir Sandi Praja dapat dijadikan motivasi bagi Bhabinkamtibmas lainnya.



"Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas yang lain hendaknya bisa meniru Apa Yang di lakukan Brigadir Sandi yang telah menjadi wakil Polda jabar mendapatkan piagam penghargaan Polmas Award Kapolri Cup Tahun 2017-2018," tuturnya.

Penghargaan ini, tentu akan meningkatkan lagi sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat. Sehingga pelayanan untuk masyarakat lebih ditingkatkan.(*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi