Misteri Mayat Tergantung Tanpa Identitas, Mulai Terkuak

Sabtu, 20 Januari 2018 - 00:00 WIB

Misteri Mayat Tergantung Tanpa Identitas, Mulai Terkuak
Misteri Mayat Tergantung Tanpa Identitas, Mulai Terkuak



TatarSukabumi.ID - Mayat tanpa identitas yang ditemukan tergantung di pohon Mahoni saat ini sedang diidentifikasi Jajaran Kepolisian bersama tim medis di RSUD Sekarwangi Cibadak.

Setelah sebelumnya, tepat tengah hari siang ini, warga menemukan sesosok jenazah yang telah rusak tergantung disebuah pohon Mahoni, di Kebon Kalapa RT 002/004 desa Bojongkalong kecamatan Nyalindung, Sukabumi - Jawa Barat, Rabu (17/1/2018).

BACA JUGA : Mayat Membusuk Ditemukan Tergantung di Nyalindung - Sukabumi

Saat ditemui TatarSukabumi.ID di RSUD Sekarwangi,  Kapolsek Nyalindung, AKP Dede Majimudin mengungkapkan, " sebelumnya tanggal 6 didesa Bojong Kalong ada laporan orang hilang, tapi waktu itu korbannya pamit mau shalat magrib ke Masjid pake pakaian Shalat, "jelas Dede Majimudin.



Data yang terhimpung, pada Minggu 6 januari 2018, sekira pukul 18.00 wib H. Lukman (48) warga Kampung Cijoho RT 002/003 desa Bojongkalong Nyalindung dilaporkan menghilang, dengan ciri ciri menggunakan baju koko putih, sarung hijau belang, menggunakan sorban meninggalkan rumah dengan pamit hendak shalat magrib di Masjid.

BACA JUGA : Mayat Misterius di Nyalindung, Kapolsek : Bagi Yang Kehilangan Anggota Keluarga Hubungi Polisi

Saat dikonfirmasi terkait adanya hubungan dengan orang hilang tersebut, kapolsek mengungkapkan, "Dilihat dari postur tubuh ada persamaan, namun karena ini sudah membusuk, ini ada perbedaan . Rambut ada perubahan, " Jelas Kapolsek.

"Setelah ini kita cek sidik jari, kita hubungkan dengan KTP saudara Lukman yang hilang tersebut, apabila tidak ada kecocokan, kita akan lakukan Otopsi, "pungkas Kapolsek.(*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi


TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI