Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Minggu, 21 Januari 2018

Keren, Moge Emas Gaya Chopper Milik Jokowi


TatarSukabumi.ID - Presiden Indonesia Ir. Joko Widodo akhirnya memiliki sepeda motor hasil rancangan dan kreasi anak bangsa.

Sepeda motor besar (moge) berwarna emas bergaya chopper dengan ciri khasnya yakni tanki bensin kecil dengan posisi pengendara yang rendah, dan setang sedikit tinggi.

BACA JUGA : Inilah 7 Foto Masjid Gaya Wali Songo Yang Habiskan 8,5 Milyar Berada di Sukabumi

Dengan daya dukung Mesin dari Royald Enfield (eropa) yang memiliki daya pacu 350 cc, selebihnya adalah karya garapan bengkel modifikasi Elders Garage.

Bahan kulit Jok Moge ini merupakan hand made buatan asli Bandung, " dijahit bagus sekali dan rapi. Rangkanya dirancang untuk ukuran rata-rata orang Indonesia oleh Veroland dan dibuat di Jakarta, " ungkapkan Presiden Jokowi.

BACA JUGA : Sempat Ditunda, Paralayang Melangit Di Golden Triangle Geopark Ciletuh Sukabumi

"Saya membeli sepeda motor berwarna emas ini, selain karena memang suka, juga demi membangun brand value karya anak bangsa sendiri," Ungkap orang nomor satu di Indonesia.

Namun ada saja yang menarik dari Presiden, dalam status jejaring sosial Jokowi menuliskan, "Begitu diberitakan, anak saya menelpon. Dia meminta sepeda motor ini. Wah, saya mengendarainya saja belum pernah, sudah diminta, " ungkapnya. (*)

Sumber /Foto : Biro Pers Setpres
Editor : Dian Syahputra Pasi