Jenazah Bayi Yang Tewas Diracuni Bapak Kandung, Tiba Di Parungkuda - Sukabumi

Sabtu, 20 Januari 2018 - 00:00 WIB

Jenazah Bayi Yang Tewas Diracuni Bapak Kandung, Tiba Di Parungkuda - Sukabumi
Jenazah Bayi Yang Tewas Diracuni Bapak Kandung, Tiba Di Parungkuda - Sukabumi



TatarSukabumi.ID - Bayi berusia 14 bulan korban pembunuhan sang ayah kandung dengan cara diracun malam ini tiba dirumah duka, Minggu (7/1/2018).

Tepat pukul 21:21 wib, dengan kendaraan Ambulance Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu jenazah bayi tiba di rumah duka Kampung Cijambe RT 12 / RW 04 Desa Kompa Kecamatan Parungkuda Sukabumi - Jawa Barat.

BACA JUGA : 7 Fakta Tewasnya Bayi 14 Bulan, Nomor 6 Bikin Merinding

Jeri Rahman pengemudi Ambulance kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, Jenazah diberangkatkan dari Indramayu tepat pukul 15:00 wib petang tadi, dan tiba tepat pukul 21:21 wib dirumah duka.



Warga yang sejak siang hingga malam berbondong bondong menanti kehadiran jenazah, meneteskan airmata bahkan beberapa warga tampak histeris ketika jenazah tiba dirumah duka.

BACA JUGA : Bayi Dibunuh Bapak Kandung Dicirebon, Ternyata Orang Sukabumi

Rencananya esok hari jenazah akan disemayamkan di tanah kelahirannya Kampung Cijambe RT 12 / RW 04 Desa Kompa Kecamatan Parungkuda Sukabumi.

Sang ibu yang selama ini bekerja di Batam - Kepulauan Riau sudah sampai dirumah duka selang beberapa jam dari kehadiran Jenazah putranya, saat ini kondisi sang bunda masih shock dan merasa tidak percaya atas kejadian yang menimpa anaknya.(*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi


TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI