3 Hari Pencarian, Jenazah Asep Ditemukan 11 KM dari TKP

Sabtu, 20 Januari 2018 - 00:00 WIB

3 Hari Pencarian, Jenazah Asep Ditemukan 11 KM dari TKP
3 Hari Pencarian, Jenazah Asep Ditemukan 11 KM dari TKP



TatarSukabumi.ID - Pencarian Korban tenggelam dihari ketiga atas nama Asep Mulyana (20), Warga Kampung Pamugaran, Desa Wangunsari, Kecamatan Cisolok, Sukabumi yang tenggelam di Pantai Cibangban akhirnya dihentikan.

Tim Sar mendapat impormasi dari nelayan bahwa telah menemukan sesosok mayat di sekitar pantai Cikembang Desa Pasirbaru, pada Rabu (17/1/2018).

BACA JUGA : Korban Tenggelam di Palabuhanratu Hari ke 3 Belum Ditemukan

Imformasi dihimpun TatarSukabumi.ID, Jenazah yang ditemukan di Legon Waru pantai Cikemang sekitar perbatasan Sukabumi - Kabupaten Lebak, Banten memiliki ciri ciri yang sama dengan korban tenggelam 3 hari lalu.



Jasad ditemukan sekira pukul 06:30 wib sekitar 11 kilometer dari dari tempat kejadian tenggelamnya Korban, saat ditemukan, jenazah korban masih mengenakan pakaian utuh.

BACA JUGA : Terkait Kasus Perkosaan Anak Yang Divonis Bebas, Ini Penjelasan Pihak Pengadilan Negeri Cibadak

Setelah diidentifikasi, Korban langsung di evakuasi ke RSUD Palabuhanratu untuk dilakukan otopsi.

Setelah di lakukan evaluasi, dan sudah tidak ada korban jiwa yang di cari maka Operasi SAR di nyatakan selesai dan ditutup, seperti diungkapkan Koorpos Sar Sukabumi Aulia sholihanto.

BACA JUGA : Banjir Rob di Palabuhanratu, Puluhan Rumah dan Warung Rusak

Seperti diberitakan sebelumnya Asep mulyana (20) warga Kampung Pamugaran RT 02/01 Desa Mangunsari Cisolok - Sukabumi, Sejak 3 hari terakhir dinyatakan hilang ditelan ombak saat sedang memancing di Pantai Cibangban.

Hari ini merupakan hari ke-tiga pencarian, dan akhirnya jenazah korban dapat ditemukan.(*)

Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi


TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI