Berita Terkini Sukabumi

Kamis, 16 November 2017

Warga Kalibunder - Sukabumi Tewas Bersimbah Darah Dengan Parang Masih Ditangan

TatarSukabumi.ID - Warga Kampung Cipari RT 11/ RW 04 Desa Mekarwangi  Kecamatan Kalibunder Kabupaten Sukabumi, Rabu (15/11/2017) digegerkan dengan penemuan mayat dengan kondisi leher tergorok.

Jasad Pajar Sidik ditemukan tergeletak bersimbah darah dengan luka sayatan di leher di belakang sisi kanan rumahnya sendiri.

Korban meninggal dunia saat ditemukan mengenakan baju kemeja warna putih dan bagian bawah memakai kain sarung warna merah kotak-kotak.

BACA JUGA : Tragis, Bocah Cilik Terseret Arus Sungai Hingga 3 KM Di Sukabumi

Kondisi mayat ditemukan dalam posisi terlentang dengan sebilah pisau Sadap Kelapa yang diduga miliknya sendiri yang biasa di gunakan oleh korban menyadap gula kelapa, didekat Jasadnya.

Penemuan mayat ini diperkirakan pukul 19.15 waktu setempat, oleh Rouf (65) yang sekaligus merupakan Kakek korban.

BACA JUGA : Geger, Warga Kebonpedes Temukan Mayat Yang Sudah Membusuk

Dari kronologi yang diterima TatarSukabumi.ID, sekira pukul 19.00 WIB, Roup pulang dari mesjid selepas melaksanakan Shalat, seperti biasa Rouf mampir kerumah cucunya ( fajar /*red) untuk sekedar berbincang.

Di dalam rumah, Roup sempat berbincang dengan istri korban Nurul Habibah, selang 10 menit, Roup menanyakan keberadaan Cucunya Fajar kepada Istrinya.

Menurut istrinya, sedang kebelakang rumah, kekamar mandi, seperti dituturkan Roup.

BACA JUGA : Supir Angkot 03 Sukabumi, Ditemukan Sudah Menjadi Mayat Di Pinggir Jalan Palabuhan II

Sempat merasa curiga, karena cukup lama, kurang lebih 10 menit Fajar tidak kembali, Roup penasaran dan mengecek ke kamar mandi.

Sosok Fajar tidak ditemukan didalam kamar mandi, selanjutnya Roup melihat ke arah pintu belakang yang sudah terbuka.

Roup kaget melihat darah di lantai belakang rumah berceceran, Ia bergegas melihat kesamping kanan belakang rumah bersama istri korban.

BACA JUGA : Ini Kronologi Kematian Supir Angkot 03 Sukabumi

Ditempat itulah, Roup sang Kakek, dan Nurul Habibah Istri korban menemukan jasad suaminya telah bersimbah darah dengan luka gorokan di leher.

Jajaran kepolisian Polsek Kalibunder segera mendatangi TKP setelah mendapat laporan dari Kepala Desa Mekarwangi, saat ini jajaran kepolisan masih melakukan pengenbangan motif kejadian ini. (*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi
Editor : Dian Syahputra Pasi