Berita Terkini Sukabumi

Kamis, 16 November 2017

Warga Cikole Diserang Membabibuta Di Jalan A Yani Sukabumi

TatarSukabumi.ID - SE (26) warga Kecamatan Cikole terkapar bersimbah darah didepan sebuah warung waralaba di kawasan Jalan Ahmad Yani Cikole - Sukabumi.

Diduga dianiyaya oleh segerombolan pria mengenakan setelan serba hitam, yang membabibuta menyerang dengan senjata tajam.

BACA JUGA : Inilah Nama 64 Orang Kepala Desa Yang Dilantik Dan Di Sumpah, 7 Orang Tidak Hadir

Akibat kebrutalan ini, SE menderita beberapa luka bacok dibeberapa bagian tubuhnya, bahkan telapak kaki korban hingga nyaris putus akibat penyerangan ini.

Dari data yang diterima TatarSukabumi.ID, malam itu SE tengah berboncengan dengan temannya AZ (17) dari arah Citymall dekat rumah tinggal SE menuju ke arah Degung.

BACA JUGA : KAPOLRES SUKABUMI : Tidak Ada Ampun Dan Toleransi Terhadap Pelaku Cabul

Malangnya disekitar kawasan Toserba Tiara, keduanya dihadang beberapa orang yang langsung melakukan serangan, meski sempat melakukan perlawanan, akhirnya motor yang ditumpangi keduanya terjatuh.

Diduga pelaku penyerang menggunakan 3 unit kendaraan jenis motor, dalam keadaan terjatuh kedua korban berlarian kedua arah berlawanan, AZ kearah pertokoan Tiara, sedang SE berlari melintasi jalan kearah salah satu toko waralaba, dikawasan Jalan Ahmad Yani.

BACA JUGA : Masalah Leasing dan Debt Collector, Ormas Islam Garis Demo DPRD Sukabumi

Tepat di teras toko inilah SE menjadi bulan bulanan pengeroyok, bahkan sempat tersebar di media sosial, diduga rekaman CCTV kejadian.

Hingga saat ini aparat Kepolisian Polresta Sukabumi masih mendalami perkara ini, saat ditemui TatarSukabumi.ID Kabag Ops Polresta Sukabumi Sulaeman Salim di gedung DPRD Kota Sukabumi mengungkapkan, " "Kejadian semalam terhadap penganiayaan Korban, ya secara Hukum saja, kita lakukan penerimaan laporan, semalam pun kita olah TKP, lakukan penyelidikan, kita tidak bisa berargumen, kita lihat nanti hasil penyelidikan," jelas singkat Kabag Ops Polresta Sukabumi.(*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi
Editor : Dian Syahputra Pasi