Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Rabu, 08 November 2017

Wabup Adjo Kukuhkan Pengurus IPHI Cicantayan

TatarSukabumi.ID - Pengukuhan Pengurus Cabang Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PC-IPHI) Kecamatan Cicantayan kabupaten Sukabumi masa bakti 2017-2022 dilaksanakan di ruang Aula Kantor Kecamatan Cicantayan, yang dilantik oleh wakil Bupat Sukabumi, Rabu (08/112017).

Bahwa dalam rangka pelaksanaan program kerja IPHI pengurus daerah Kabupaten Sukabumi hasil Musda V thn 2013 perlu memperkuat dan mengesahkanPengurus IPHI cabang kec. Cicantayan masa khidmat 2017 - 2022

Berdasarkan UU No 17 Tahun 2013, tentang Organisasi Kemasyarakatan, Hasil Muktamar V Tahun 2010 IPHI
dan berita acara tanggal 13 /09/2017, Pengurus IPHI mempunyai tugas dan tanggung jawab melaksanakan amanah mukhtamar IV dan Program Kerja cabang sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Organisasi serta ketentuan-ketentuan Organisasi IPHI lainnya.

BACA JUGA : Viral !!! Video Aksi Penyelamatan Bayi Yang Dibuang Di Tol Cipali

Konsolidasi IPHI pengurus Cabang kecamatan Cicantayan ini belum dikukuhkan, namun sudah di buatkan SK tanggal 13 bulan Septemper 2017.

Wakil Bupati kepada TatarSukabumi.ID
"Semoga IPHI mampu melaksanakan tugas dan fungsi sebaik-baiknya, untuk bisa menjaga, memelihara dan melestarikan kemabruran haji, Selain untuk menyalurkan aspirasi para haji juga bisa membantu program pemerintah di bidang pembangunan dan bidang agama khususnya, " ungkap Adjo Sardjono.

Ditambahkan, "Baru sebagian kecamatan di kabupaten Sukabumi ini yang telah dilantik dan sebagian lagi dalam tahap peremajaan, karena berakhirnya masa bakti dan di tingkat kabupaten pun akan berakhir bulan maret 2018 mendatang," papar Adjo Sardjono.

Untuk pengurus cabang IPHI di Kecamatan Cicantayan ini untuk bisa dan mampu aktif melaksanakan pembinaan kepada para haji dan penyuluhan kepada para calon haji" harap Wabup.(*)

Reporter : Dasep Maulana
Editor : Dian Syahputra Pasi