Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Sabtu, 04 November 2017

Usai Pisah Sambut Ketua PA Kabupaten Sukabumi, Ini Tanggapan Adjo Terkait Pelecehan

TatarSukabumi.ID-  Acep Saepudin Ketua Pengadilan Agama Klas I B Kabupaten Sukabumi mengakhiri masa jabatannya dan di ganti Asep Mujtahid yang sebelumnya menjabat PA Cirebon, sementara itu nantinya Asep Saepudin akan mencabat di PA Cikarang - Bekasi.

Pisah sambut ini dilaksanakan di Aula Sekretraris Daerah Palabuhanratu, Jumat (3/11) yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sukabumi Drs H Adjo Sardjono.

Secara simbolis Wabup mengucapkan selamat datang kepada Ketua PA yang baru menjabat serta melepas Ketua PA yang selama ini telah berdedikasi tinggi kepada Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : INI LHO 7 HAL YANG PERLU DIKETAHUI SEPUTAR PEDOFILIA

Sementara itu, selepas acara Pisah Sambut ketua PA Kabupaten Sukabumi, disesi wawancara, saat di tanyai perihal marak terjadinya pelecehan/pencabulan terhadap pelajar diwilayah Kabupaten Sukabumi, kepada TatarSukabumi.ID Wakil Bupati mengungkapkan " Kita sama-sama bekerja mengawasi, baik instansi pemerintah yang terkait sesuai dengan tupoksi (aparat pemerintah daerah), maupun dari pihak keluarga orangtua dan masyarakat lingkungan," ungkap Adjo.

Hal lain, Wabup mengungkapkan "Melalui  majelis ulama Indonesia, Bupati terus-terusan dengan berbagai regulasinya mengisyaratkan untuk bisa shalat shubuh berjamaah, shalat fardu awal waktu. Agar setelah Itu diharapkan terbina sebuah akhlak keimanan warga masyarakat.Paling inti kan itu dasar keimanan, agar dalam pelaksanaan kehidupan sehari-harinya tidak melanggar norma." pungkas Adjo Sardjono.(*)

Reporter : Rapik Utama