Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Rabu, 08 November 2017

Supir Angkot 03 Sukabumi, Ditemukan Sudah Menjadi Mayat Di Pinggir Jalan Palabuhan II

TatarSukabumi.ID - Laki-laki yang diketahui sebagai sopir angkutan umum jurusan Lembursitu- Sukabumi (03) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia tergeletak di jok depan penumpang.

Kejadian ini terjadi di Jalan Pelabuhan II Kampung Jeruk Nyelap RT 03/01 Kelurahan Situmekar Kecamatan Lembirsitu Kota Sukabumi - Jawa Barat.

Saat ditemukan, kondisi korban  diduga sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan dugaan ada luka memar dibagian dada.

BACA JUGA : Viral !!! Video Aksi Penyelamatan Bayi Yang Dibuang Di Tol Cipali

Identitas korban bernama Pepeng Bin Nunung (48) warga Kampung Cikujang Peuntas Rt 04/014 Kelurahan Dayeuh Luhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi.

Saksi yg pertama mengetahui adanya korban meninggal adalah adik kandungnya sendiri, Munir bin Nunung (35) yang juga seorang Sopir, warga Kampung Selagedang Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.

Serta rekannya Ujang Wahyudi alias Bohim Bin Didi yang juga bekerja sebagai Sopir, warga Dayeuh Luhur Rt 03/07 Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.

BACA JUGA : Gadis 16 Tahun Diperkosa 2 Lelaki Bejat Di Cicurug

Dari data sementara yang diterima TatarSukabumi.ID, hasil identifikasi sementara di tempat kejadian perkara (TKP) korban sudah dalam keadaan meninggal dunia terbaring di jok penumpang dengan luka pada bagian dada.

Sementara itu, ditemukan barang bukti berupa 1 bongkahan batu di bawah setir berikut kondisi kaca depan angkutan umum dalam keadaan pecah.

Adapun kondisi mobil dalam keadaan terparkir melintang di badan jalan juga lampu mobil masih dalam keadaan menyala.(*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi
Editor : Dian Syahputra Pasi