Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Rabu, 08 November 2017

Perkemahan 10 November Di Monumen Perjuangan Bojongkokosan

TatarSukabumi.ID - Sejak hari ini Rabu (8/11) hingga 2 hari kedepan (10/11) seribu lebih anggota Pramuka melaksanakan Perkemahan Sepuluh November (Persenov) dalam rangka menyambut hari Pahlawan.

Acara ini digelar di Monumen Perjuangan Palagan Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.

Siang tadi pembukaan Persenov secara simbolis dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Sukabumi  mewakili Bupati Sukabumi selaku ketua Kwarcab gerakan pramuka kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Viral !!! Video Aksi Penyelamatan Bayi Yang Dibuang Di Tol Cipali

Malam ini akan diadakan beberapa kegiatan, adat Prabha Dharma Udhaya (Renungan Suci), malam selamat datang dan malam hiburan yang juga dihadiri oleh alumni purna dewan kwarcab pramuka kabupaten sukabumi.

Jumlah peserta Pramuka dalam perkemahan ini seluruhnya berjumlah 1.070 peserta, dengan peserta putri 520 dan putra berjumlah 550 peserta.

Meski turun hujan disekitar lokasi perkemahan, anggota Pramuka Penegak dan Pandega kabupaten Sukabumi tetap bersemangat perlihatkan yel-yel, serta lagu lagu Pramuka.

Perwakilan Kwaran ranting pramuka tiap kecamatan, membawa bendera kebesaran dari wilayahnya masing-masing dari wilayah 1 hingga wilayah 7 Sukabumi Selatan, Kecamatan Tegalbuleud.(*)

Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi