Berita Terkini Sukabumi

Senin, 13 November 2017

Marwan Hamami : Jika Saya Tidak Bisa Berbuat, Buat Apa Jadi Bupati

TatarSukabumi.ID - Bupati Kabupaten Sukabumi Drs H Marwan Hamami MM menggelar acara Silaturahmi serta Dialog terbuka bersama seluruh jajaran Pemerintah Muspika serta Aparatur Desa se-Wilayah 1 Kabupaten Sukabumi.

Dalam kesempatan ini, Bupati melakukan Monitoring serta Evaluasi Pembangunan tahun 2017, acara ini diselenggarakan di La Palma Kecamatan Sukabumi, Senin (13/11/2017).

Dalam kesempatan ini, Bupati kembali menegaskan "saya dipilih menjadi Bupati, kalau saya tidak bisa berbuat, buat apa saya jadi Bupati," jelas Marwan.

BACA JUGA : Buruh se-Kabupaten Sukabumi Ancam Mogok Massal

Bupati berkomitmen dibantu seluruh masyarakat untuk turut serta dan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam mensukseskan pembangunan.

Lebih lanjut, Bupati berharap konsistensi dan fokus pada prioritas yang telah direncanakan menjadi suatu kewajiban, agar target pembangunan yang telah ditetapkan dapat tercapai.

BACA JUGA : KAPOLRES SUKABUMI : Tidak Ada Ampun Dan Toleransi Terhadap Pelaku Cabul

Bupati menjelaskan RPJMD Kabupaten Sukabumi tahun 2016 - 2021, 4 agenda yang menjadi prioritas pembangunan 5 tahun kedepan yaitu

1.Perluasan kesempatan kerja dan kesempatan usaha
2. Pembangunan Infrastruktur dan pengembangan pariwisata Sukabumi menjadi destinasi wisata dunia dan optimalisasi Kawasan Strategis Kabupaten (KSK) yang berwawasan lingkungan.

BACA JUGA : 7 Fakta Kebaya Sunda Sexy yang Viral, No 6 Pendapat Kritikus Fashion Designer Nasional

3. peningkatan efektivitas dan profesionalisme aparatur pemerintah serta membangun budaya birokrat pelayan masyarakat.

4. peningkatan kemampuan daerah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat serta peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui layanan pendidikan, kesehatan, sosial, agama, budaya, pemuda dan olahraga.

BACA JUGA : Heboh Video Model Berkebaya Seolah Bugil Diduga Di Sukabumi

Bupati merasa masih banyak permasalahan pembangunan yang harus ditangani demi terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.

Diantaranya penanggulangan kemiskinan, menjadi tantangan Pemerintah Daerah untuk segera membuat kebijakan yang tepat agar target yang ditetapkan bisa tercapai. (*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi