Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Jumat, 10 November 2017

KETUA DPRD SUKABUMI : Untuk Generasi Kekinian, Kembangkan Jiwa Kepahlawan

TatarSukabumi.ID - Seluruh Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi melaksanakan Upacara Hari Pahlawan (10/11) Kemarin di Monumen Perjuangan Palagan Bojongkokosan - Sukabumi.

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, H.M Agus Mulyadi SE,MH, dalam momentum10 November menyampaikan, "Bahwa untuk generasi kekinian di Sukabumi, momentum hari pahlawan ini harus dijadikan suatu pengembangan Jiwa kepahlawanan," ungkap Agus.

BACA JUGA : KAPOLRES SUKABUMI : Tidak Ada Ampun Dan Toleransi Terhadap Pelaku Cabul

"keberadaan kita hari ini adalah sebagai penerus perjuangan , sehingga setiap generasi harus semangat bekerja keras, terus berkarya untuk Sukabumi lebih baik ,' ucap Agus disela acara.

Sementara itu Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi Regi Adriansyah.ST yang baru saja terpilih nampak hadir di acara ini.

BACA JUGA : Buruh se-Kabupaten Sukabumi Ancam Mogok Massal

Regi berharap pemuda tidak melupakan perjuangan pendahulu, para pahlawan bangsa yang sudah memperjuangkan kemerdekaan negara Republik Indonesia.

" Tugas pemuda hari ini untuk mendorong dan mendobrak Pembangunan yang ada dikabupaten Sukabumi," ungkap Regi.

BACA JUGA : Malam Puncak Perkemahan 10 November Monumen Bojongkokosan

Regi membeberkan, sebagai pemuda harus ikut aktif berperan untuk pembangunan Sukabumi.

Kehadiran serta partisipasi LSM, Ormas dan OKP mengikuti upacara ini mendapat apresiasi yang tinggi, untuk kedepannya akan dioptimalkan.(*)

Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi