Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Jumat, 10 November 2017

KAPOLRES SUKABUMI : Tidak Ada Ampun Dan Toleransi Terhadap Pelaku Cabul

TatarSukabumi.ID - Beberapa kejadian tindakan Asusila belakangan ini cukup menjadi sorotan publik.

Dibeberapa wilayah di Kabupaten Sukabumi telah terjadi tindakan asusila bahkan hingga tindakan perkosaan.

BACA JUGA : Gadis 16 Tahun Diperkosa 2 Lelaki Bejat Di Cicurug

Dalam acara peringatan Hari Pahlawan (10/11/2017) disela acara Upacara yang dilaksanakan di Monumen Perjuangan Palagan Bojongkokosan, kepada TatarSukabumi.ID, Kapolres Sukabumi AKBP. M. Syahduddi ,S.Ik, mengungkapkan "Hal itu menjadi atensi kita bersama, yang jelas kita tidak memberikan toleransi tidak memberikan ampun terhadap pelaku-pelaku cabul, " Tegas orang nomor satu dikepolisian wilayah Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Oknum Guru Warga Cikembar - Sukabumi Akhirnya Jadi Tersangka Pencabulan, Saat Ini Sudah Diamankan

Kapolres sangat miris melihat kejadian ini, terutama kejadian yang menimpa Korban yang masih dibawah umur, "Karena ini juga rata-rata usia korban sebagian masih dibawah umur ,ini Menjadi keprihatinan kita bersama ,
Dan para pelakunya juga banyak yang sudah berusia lanjut , oleh karena itu disamping kita berupaya melakukan tindakan tegas terhadap para pelakunya," tambah Syahduddi.

BACA JUGA : Diduga Ditempat Ini Bunga Diperkosa Ayah Kandungnya

Kapolres bersama jajarannya senantiasa akan terus melakukan sosialisasi, serta kegiatan pencegahan dengan menurunkan fungsi preventif anggota Binmas untuk turun ke masyarakat memberikan himbauan dan juga penyadaran kepada warga masyarakat.

"Bahwa memang anak-anak kita harus dilindungi bukan malah disakiti
atau sampai ada tindakan asulila lainnya, tapi tetap semua kasus terkait masalah asusila kita proses semua, kita tindak, tidak ada toleransi, " tegas Kapolres.(*)

Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi