Wilujeng Sumping di Tatar Sukabumi - Keluhan Warga Silahkan email : kasukabumian@gmail.com Pengaduan SMS Ketik : LAPOR(spasi)PESAN kirim ke 0857-222222-66 Informasi peliputan dapat menghubungi nomor tersebut

Rabu, 01 November 2017

Kantor Desa Bojongkokosan Pindah Tempati Ruko

TatarSukabumi.ID- Gedung kantor Desa Bojongkokosan yang terletak di Jalan Parungkuda saat ini kondisinya sudah cukup tua dan usang, rehabilitasi gedung kantor ini dilaksanakan pada tahun 2007, saat dijabat kepala desa Moch Ma'Mun.

Di tahun anggaran 2017 ini, melalui pembiayaan dana bantuan Gubernur Jawa Barat senilai 150 juta, Unsur pemerintah desa bisa melaksanakan rehabilitasi gedung kantor desa berukuran 12 x 13 Meter.

Agar pelayanan terhadap Masyarakat tidak terhambat, pemerintah desa Bojongkokosan saat ini Pindah menempati bangunan sementara di Ruko Armasita, Kampung Babakanpendeuy RT 2 / RW 3 atau tepatnya diseberang kantor desa yang akan direhab.

Dijelaskan secara singkat, Encep Sekretaris Desa Bojongkokosan kepada TatarSukabumi.ID disela kegiatan, mengungkapkan, Agenda pelaksanaan rehab kantor desa akan dimulai Kamis besok (2/11), sebagai  pelaksana adalah TPKD (Tehnik Pelaksana Kegiatan Desa)  harapan waktu rehab bisa selesai sepenuhnya selama 2/3 bulan.

Rehab gedung desa nantinya akan ditingkatkan menjadi 2 lantai, agar pada tahun berikutnya bisa masuk rencana peningkatan untuk bangunan kantor desa, jelas Encep.

Sementara itu, Babinkamtibmas desa Bojongkokosan Sertu Agus H yang berada dilokasi membantu perpindahan barang inventaris pemdes mengungkapkan, kegiatan rehab kantor desa ini sangat positif, Karena khawatir ada sesuatu hal yang tidak diinginkan terjadi terhadap bangunan kantor desa sudah terlalu lama ini dan kondisi kultur tanah dibelakang kantor desa sangat rawan longsor, jelas Hari. (*)

Reporter : Rapik Utama