Jembatan Kemang Yang Kerap Dilalui Truk Berkapasitas Berat, Akhirnya Dibangun

Rabu, 13 Desember 2017 - 00:00 WIB

Jembatan Kemang Yang Kerap Dilalui Truk Berkapasitas Berat, Akhirnya Dibangun
Jembatan Kemang Yang Kerap Dilalui Truk Berkapasitas Berat, Akhirnya Dibangun

TatarSukabumi.ID - Jembatan penghubung antara Kampung Kemang dengan kampung Cicantayan, Desa Cicantayan sedang dalam proses perbaikan.

Dari pantauan TatarSukabumi.ID, Senin (20/11/2017) kondisi jembatan saat ini memang terlihat cukup parah dan dapat dikatakan tak layak lagi untuk dilintasi kendaraan dengan tonase berat.

BACA JUGA : SADIS!!! Ini Hasil Autopsi Korban Tawuran Pelajar Di Sukabumi

Dari pengakuan warga, jembatan penghubung Desa ini kerap dilintasi armada bermuatan berat, kendaraan pembawa BBM, Tronton Dan Colt Diesel yang bermuatan lebih dari kapasitas maksimum kerap melintasi jembatan ini.

Sementara warga mengaku jalan tersebut satu satunya akses penunjang ekonomi Masyarakat sekitar yang bergantung pada usaha tanah liat, "ini jelas sangat menguntungkan kami sebagai warga khususnya pengangkut bahan baku dan barang jadi Bata Merah," ujar Beben salah seorang warga sekitar.

BACA JUGA : Penuh Haru, Prosesi Pemakaman Korban Tawuran Pelajar Di Sukabumi

Masyarakat berharap, pekerjaan jembatan ini dilaksanakan secara maksimal, "Jangan sampai dijadikan proyek asal asalan, soalnya akses jembatan ini merupakan pendukung ekonomi Masyarakat sekitar," jelas Beben.

Kami akan memantau jika pekerjaanya asal asalan, jangan sampai diakalin lah, pokoknya kita ingin yang terbaik," pungkasnya. (*)

Reporter : Dasep Maulana


TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI