Berita Terkini Sukabumi

Senin, 06 November 2017

Ini Ungkapan Kadisdik Terkait Anggaran Perubahan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi

TatarSukabumi.ID -  Rapat internal jajaran struktural Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, berkenaan pembahasan anggaran perubahan serta capaian kinerja akhir tahun 2017 dilaksanakan di Aula gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kecamatan Cikembar.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi  menjelaskan, untuk Anggaran Perubahan tahun 2017 waktu pengerjaan terutama fisik dinilai cukup mepet, Maman Abdurahman kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Saya sinkronisasi program antar bidang , sebab anggaran perubahan itu mepet , terutama untuk fisik. hanya diberikan waktu sekitar 45 hari.

Kepala Dinas Pendidikan mengingatkan, seluruh kegiatan harus dengan persiapan yang matang, agar tepat sasaran, tepat waktu, agar berdaya guna, dan berhasil guna.

BACA JUGA : Miris , 4350 Pelajar Terjangkit HIV Aids, Dan 21 Ribu Di Jawa Barat Pengidap HIV Aids Akibat Sex Sesama Jenis

Oleh karenanya Maman Meminta semua Bidang harus bisa bersinergis, "jangan sampai nanti menggunakan sumber yang sama disaat bersamaan, kemudian tempat yang sama. Makanya dari sekarang sudah harus di antisipasi, jangan sampai itu terjadi, " Ucap Maman.

Berkaitan relokasi SDN Tegal Buleud yang berada di pinggir pantai, Maman angkat bicara, "itu bukan kita, Dewan sudah merekomendasikan, tinggal sekarang pihak perusahaan untuk segera  merealisasikannya," ungkap singkat Maman.

BACA JUGA : Musdes Desa Parungkuda,1424 Anak Tidak Sekolah Di Kecamatan Parungkuda

Mengenai ucapan Sekmat Parungkuda berkaitan jumlah siswa yang tidak sekolah di wilayahnya, Kadisdik tegaskan, "Itu dikoreksi lagi datanya, jumlah siswa yang melanjutkan juga tidak segitu." pungkasnya. (*)

Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi