Berita Terkini Sukabumi

Minggu, 12 November 2017

Ini Penjelasan Anggota DPR- RI Fraksi Gerindra, Terkait Calon Gubernur Jabar

TatarSukabumi.ID - Anggota Komisi XI DPR-RI Fraksi Partai Gerindra Heri Gunawan melaksanakan bakti sosial (Baksos) di Residence Jugala di bilangan  Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Minggu (12/11/2017).

BACA JUGA : 7 Fakta Kebaya Sunda Sexy yang Viral, No 6 Pendapat Kritikus Fashion Designer Nasional

Angota DPRI-RI Heri Gunawan yang kerap disapa Hergun di sela acara kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan jika hingga saat ini Gerinda belum bisa memberikan Nama Calon yang akan di usung di Pilgub 2018 mendatang.

"Pilgub Jabar untuk saat ini, kami bersama DPP belum menentukan sikap. Artinya, belum menentukan siapa calonnya, siapa figurnya," ucap Hergun.

BACA JUGA : Mulai 13 November 2017 BPKB Bisa Diproses Secara Online

Hergun mengungkapkan Provinsi Jawa Barat, Jawa tengah dan Jawa timur merupakan sebuah ajang yang sangat hebat.

"Jadi, Nama akan kita munculkan pada detik-detik terakhir," ungkap Heri Gunawan.

BACA JUGA : KAPOLRES SUKABUMI : Tidak Ada Ampun Dan Toleransi Terhadap Pelaku Cabul

Heri Gunawan mengaku sangat berharap banyak di Pilkada Jawa Barat mendatang, menurutnya, dengan jumlah penduduk sekitar 38 juta jiwa yang merupakan nomor 2 setelah DKI Jakarta, yang memiliki nilai suara yang cukul tinggi di ajang Pilpres lalu, hingga mencapai lebih dari 60 %.

Heri oftimis, siapun nantinya yang akan diusung merupakan yang terbaik, "Calon yang diusung Partai Gerindra dapat memenangkan Pilgub Jabar", Ungkap Heri Gunawan.

BACA JUGA : Heboh Video Model Berkebaya Seolah Bugil Diduga Di Sukabumi

Dalam acara ini, Ia sangat mengapresiasi seluruh elemen yang telah mendukung, baik dari Parpol Gerindra, sayap Partai, maupun simpatisan dari seluruh golongan.

"Karena semakin besar kekuatan orang-orang kita, semakin tambah besar dan kuat pula untuk menghadapi Pemilu legislatif ataupun Pemilu Presiden di tahun 2019 mendatang nanti," pungkasnya. (*)

Reporter : Dasep Maulana
Editor : Dian Syahputra Pasi