Berita Terkini Sukabumi

Rabu, 08 November 2017

Ini Kronologi Kematian Supir Angkot 03 Sukabumi

TatarSukabumi.ID - "Saya gak akan kembali lagi kesini, mau pulang ke saudara saya Munir," sambil memberikan uang 50 ribu rupiah,  itulah ungkapan terakhir yang terlontar dari Pepeng (48) kepada istrinya saat malam terakhir  bertemu.

Pagi ini sekitar pukul 05:30 WIB, Jasad Pepeng warga Kampung Cikujang Peuntas ditemukan tersungkur di dalam mobil angkutan umum jurusan Sukabumi - Lembursitu (03) yang ia Kemudikan.

Dari pengakuan Munir (35) Ia mendapatkan kabar SMS dari temannya jika mobil yang kakaknya kemudikan terlihat di pinggir jalan di sekitar Jeruknyelap, tanpa terlihat ada siapapun didalamnya.

BACA JUGA : Supir Angkot 03 Sukabumi, Ditemukan Sudah Menjadi Mayat Di Pinggir Jalan Palabuhan II

Munir bergegas ketempat kejadian, dan menemukan mobil angkutan umum yang dikemudikan kakaknya masih dalam keadaan lampu yang masih menyala, dan kaca depan mobil dalam keadaan pecah, didalamnya sosok tubuh sang Kakak, tersungkur dan diduga sudah dalam keadaan menjadi mayat.

Menurut Munir, Korban sudah menginap di rumahnya selama 10 hari ini, "lagi slek sama istrinya, 10 harian tinggal di Saya,"Jelas Munir.

Munir mengakui selama ini tidak ada kejanggalan terhadap prilaku kakaknya "Dia kalo ada Musuh atau masalah pasti ngomong sama saya," ungkap Munir, keluarga merasa cukup aneh dengan kejadian ini.

Sempat dilarikan ke RS Al Mulk dan akhirnya Korban di evakuasi ke RSUD R Syamsudin SH, untuk dilakukan otopsi.

Saat ini jajaran kepolisian belum bisa memastikan, apakah korban meninggal diakibatkan tindak kekerasan atau pembunuhan, menunggu hasil visum dari tim ahli. (*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi
Editor : Dian Syahputra Pasi